Hasil TI10: Diwarnai Giveaway Aegis, Invictus Gaming Pukul Mundur VG

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 16 Okt 2021, 22:30 WIB
Hasil TI10: Diwarnai Giveaway Aegis, Invictus Gaming Pukul Mundur VG

VG Finis Posisi 5-6 di TI10 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tiongkok kembali kehilangan satu wakilnya di The International 10 (TI10), setelah di babak keempat lower bracket playoff pada Sabtu (16/10) Invictus Gaming (IG) membungkam sang rival, Vici Gaming, (VG) dengan skor 2-0.

Duel yang intens terjadi di game pertama. Saking intensnya IG sampai membuat blunder fatal tapi menjurus kocak, di mana saat sudah mengalahkan Roshan untuk mengamankan Aegis of Immortal, mereka langsung pergi keluar dari Roshan Pit dan meninggalkan item yang bisa memberi nyawa kedua tersebut.

Mengutip GGWP.ID, Kaka dan kolega tampaknya tidak menyadari bahwa mereka belum membawa Aegis, hingga setelah itu pemain VG, Old Even, mengambilnya dengan mudah.

Namun, itu bukan masalah karena IG tetap mampu tampil apik dan menjadi pemenang game pertama. Pasca kecerobohan tersebut, mereka juga belajar untuk tidak lupa mengambil Aegis pada percobaan berikutnya dalam menumbangkan Roshan.

Di game kedua, melalui serangan combo haram Morphling-Earthshaker, Vici Gaming mencoba menyamakan kedudukan. Sayangnya, combo yang pernah membawa TNC Predator juara Major itu tidak membuat takut IG.

Memang Invictus Gaming sempat kewalahan di awal, tapi memasuki late game teamplay dan eksekusi mereka lebih baik sehingga dapat menangani permainan VG.

Pada menit ke-46, IG memastikan langkahnya di TI10 berlanjut ke empat besar setelah sukses membuat tim asuhan Fenrir itu menyerah.

Berikutnya, Invictus Gaming akan berjumpa tim kuda hitam dari CIS yang mencuri perhatian di The International 10 ini yakni Team Spirit malam hari nanti.

Sedangkan kekalahan memastikan Vici Gaming finis di peringkat 5-6, dan mendapat hadiah pelipur lara sebesar USD 1.400.600 atau sekitar Rp1,9 miliar.

Artikel Tag: Invictus Gaming Dota, Vici Gaming, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-ti10-diwarnai-giveaway-aegis-invictus-gaming-pukul-mundur-vg
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini