Hasil MPLI 2021: Bigetron Alpha Singkirkan SeeYouSoon di Babak 16 Besar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Nov 2021, 00:30 WIB
MPLI 2021: Bigetron Alpha Pastikan Jumpa Blacklist International di 8 Besar

Bigetron Alpha vs SeeYouSoon di MPLI 2021 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Alpha (BTR Alpha) memastikan langkah ke babak perempat final MPL Invitational 2021 (MPLI 2021). Di babak 16 besar pada Kamis (4/11) malam WIB, BTR Alpha mengalahkan tim kejutan SeeYouSoon, dengan skor 2-0.

SeeYouSoon sebelumnya membuat kejutan di babak pertama MPLI 2021, karena sebagai tim yang kurang dikenal mereka mampu memulangkan Todak sang runner-up MPL MY Season 6.

Melansir dari GGWP.ID, pertandingan ini berlangsung cukup berimbang di menit-menit awal game pertama, karena baik BTR Alpha maupun sang wakil Kamboja kompak tampil agresif.

Namun seusai Bigetron Alpha memenangkan duel perebutan Turtle dan memperoleh Turtle tersebut, mereka sedikit berada di atas angin, sebab unggul dari segi perolehan exp dan gold.

Alhasil BTR Alpha mampu menguasai jalannya permainan, kemudian mengakhiri perlawanan Paragon dan kolega di game pertama pada menit ke-24 lewat skor kill 23-13.

Robot Merah mencoba bermain menyerang di game kedua, dengan mendaratkan serangan di buff biru milik SeeYouSoon tapi Kyy bersama hero Natalia yang coba mengganggu malah tumbang, sehingga wakil Kamboja itu mendapatkan First Blood.

Kampiun MPL KH Season 1 tersebut juga bisa unggul dalam hal exp dan gold pasca mengamankan Turtle pertama, sayangnya BTR Alpha yang bermain sabar akhirnya mampu mengambil alih kendali permainan dan membalikkan keadaan.

Dari situ armada Steven Age tersebut terus 'menggila', dan pada akhirnya memastikan kemenangan game kedua di menit 16, melalui bantuan minions yang menekan masuk ke area SeeYouSoon.

Kemenangan ini pun membawa Bigetron Alpha ke babak perempat final MPLI 2021 untuk menghadapi juara MPL PH Season 8 yakni Blacklist International, hari Jumat (5/11) sore WIB.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, SeeYouSoon, Blacklist International, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-mpli-2021-bigetron-alpha-singkirkan-seeyousoon-di-babak-16-besar
1157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini