Hasil Laga M4: RRQ Hoshi Takluk dari ECHO PH, Skor Kill 18-7

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 03 Jan 2023, 01:30 WIB
Hasil Laga M4: RRQ Hoshi Takluk dari ECHO PH, Skor Kill 18-7

ECHO PH via HiTkeno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi menelan kekalahan dalam lanjutan Grup C babak penyisihan grup M4 World Championship. Di pertandingan kedua RRQ hari Senin (2/1), kekalahan datang dari tim asal Filipina, ECHO PH.

RRQ mempertahankan strating line-up mereka dari saat melawan Occupy Thrones pada laga pertama. Lemon, R7, Skylar, Alberttt, dan Vyn kembali diandalkan.

Sedangkan ECHO turun dengan Sanford, Jaypee, Karltzy, Bennyq, dan Sanji.

Dalam seri best-of-one (BO1) ini, armada Fiel mengambil hero Akai yang dimainkan oleh Alberttt, Benedetta jadi pilihan R7, Vyn dengan Kaja, Skylar menggunakan Claude, dan Valentina di tangan Lemon.

Sementara ECHO PH mengambil hero Karrier untuk dimainkan oleh Bennyq, Sanji bersama Yve, Fredrinn dipilih oleh Karltzy, Sanford mengandalkan Yu Zhong, dan Jaypee memilih Khufra.

Mengutip Kumparan.com, duel kedua tim tentu begitu dinantikan. RRQ Hoshi salah satu tim esports Mobile Legends terbaik di Indonesia, selagi ECHO juga salah satu tim terbaik di Filipina. Laga pasti seru.

Benar saja kedua tim pamer skill dan teknik sehingga pertarungan sengit tidak terelakkan. Masing-masing kubu menciptakan empat kil di tujuh menit awal.

Tapi ECHO yang berjaya soal perang demi memperebutkan Lord. Sang runner-up MPL PH Season 10 berhasil membuat skuad Indonesia tiga kali 'gigit jari' karena kecolongan Lord.

Setelah dua serangan Lord dari ECHO PH belum berbuah manis, momentum kemenangan tim hadir dalam perebutan Lord ketiga di menit ke-17. Menerapkan strategi spektaluler; bersembunyi di rerumputan di dekat area Lord, mereka sukses menjebak Benedetta milik R7.

ECHO mengunci Benedetta-R7 menggunakan Khufra, lalu menumbangkannya ramai-ramai sehingga Lord ketiga pun didapat.

Dengan bantuan Lord, tim berlogo paus orca itu meratakan base turret milik RRQ Hoshi untuk menutup laga dengan kemenangan skor kill 18-7.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Echo PH, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-laga-m4-rrq-hoshi-takluk-dari-echo-ph-skor-kill-18-7
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini