Blacklist International & ECHO Gugur dari Kualifikasi SIBOL SEA Games 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 22 Jan 2023, 18:15 WIB
Blacklist International & ECHO Gugur dari Kualifikasi SIBOL SEA Games 2023

Blacklist International Saat di SEA Games 2021 via SEA Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Blacklist International dan ECHO PH gagal mendapatkan tempat di roster timnas MLBB Filipina untuk SEA Games 2023 Kamboja melalui jalur kualifikasi. Kedua grand finalis M4 World Championship itu tersingkir pada kualifikasi SIBOL.

Sebagai informasi SIBOL menjadi wadah Filipina dalam mempersiapkan atlet-atlet terbaik timnas dengan menggelar kualifikasi untuk memilih pemain. Seperti tradisi SIBOL dari tahun ke tahun, pencarian nama-nama terbaik untuk timnas MLBB Filipina di SEA Games 2023 pun diikuti oleh banyak tim mulai dari MPL hingga semi-pro.

Salah dua pesertanya ialah Blacklist dan ECHO PH dua tim terkuat PH yang baru selesai mengikuti M4. Mengemban ekspektasi besar terutama ECHO selaku kampiun M4, keduanya justru terdepak sebelum sampai menuju grand final.

Blacklist International gagal mengamankan tiket lolos ke Kamboja setelah langsung takluk atas ONIC PH via skor 2-1, hari Sabtu (21/1).

Blacklist memang tidak memainkan duet OhMyV33nus dan Wise yang lebih fokus ke MPL PH S11. Alhasil Renejay dan Rindo dipilih mendampingi Hadji, OHEB, dan Edward.

ECHO PH juga gagal menampilkan performa maksimal padahal menurunkan roster juara M4 World Championship saat melawan Bren Esports, pada Minggu (22/1). Mengutip ONE Esports, ini bukti persaingan di Filipina semakin panas.

Performa Bren yang lebih baik membuat armada Tictac terlihat kalah kelas di tiga game yang berlangsung. Keberhasilan mengambil game pertama pun hanya berkat sukses membuat satu momen penting, lantaran Bren unggul jauh secara keseluruhan game.

Kini tersisa Bren Esports, ONIC PH, dan tim amatir Gamelab sebagai calon wakil Timnas Filipina di cabang MLBB SEA Games 2023 nanti. Sampai tulisan ini dibuat, Gamelab sedang memimpin 1-0 atas ONIC PH, dengan pemenangnya akan menantang Bren di partai penentu.

Artikel Tag: SEA Games 2023, Blacklist International, Echo PH

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/blacklist-international-echo-gugur-dari-kualifikasi-sibol-sea-games-2023
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini