Hasil Drawing Grup PMGC 2022 League: BTR RA & EVOS Reborn Jumpa Ujian Berat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 27 Okt 2022, 18:30 WIB
Hasil Drawing Grup PMGC 2022 League: BTR RA & EVOS Reborn Jumpa Ujian Berat

PMGC 2022 via PUBG Mobile Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pihak PUBG Mobile telah mengumumkan hasil pembagian grup untuk PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2022 League pada Rabu (26/10) malam waktu setempat. Hasil undian menghasilkan ujian berat bagi dua wakil Indonesia yaitu BTR RA dan EVOS Reborn.

Di fase liga, 48 tim yang lolos dari semua kualifikasi setiap regional dibagi ke dalam tiga kategori grup yaitu "YELLOW", "GREEN", dan "RED". Mengutip ONE Esports, masing-masing grup berisikan 16 tim terbaik dari seluruh penjuru dunia.

Indonesia mengirimkan tiga perwakilan di babak liga yaitu Genesis Dogma GIDS, BTR, dan EVOS yang menempati grup berbeda. Mereka akan bersaing untuk menyusul Alter Ego Limax yang sudah mengamankan tempat di babak final.

Dari ketiga tim #INDOPRIDE di babak liga, Genesis Dogma GIDS dapat dikatakan punya nasib paling baik. Menghuni grup YELLOW, Bang Pen cs bersaing dengan tim-tim yang di atas kertas masih potensial untuk dilawan.

Inilah tim-tim di grup YELLOW PUBG Mobile Global Championship 2022:

Sementara itu, BTR RA di grup RED dan EVOS Reborn pada grup Green mendapat tantangan berat berupa sekandang dengan tim-tim kuat PUBG Mobile kelas dunia.

BTR RA akan berjibaku melawan The Infinity kampiun PMPL SEA Fall 2022, serta pula LGD-Gaming tim kuat asal Tiongkok. Belum lagi mantan pesaing BTR di PMWI 2022 yaitu S2G Esports juga turut berpartisipasi dalam PMGC kali ini.

Berikut tim-tim grup RED PUBG Mobile Global Championship 2022:

EVOS Reborn juga dipertemukan dengan sejumlah tim kuat macam Vampire Esports jawara PMWI 2022, tim kuda hitam Godlike Stalwart, dan HVVP (eks Natus Vincere) yang merupakan runner-up PMGC 2021.

Inilah tim-tim di grup GREEN PUBG Mobile Global Championship 2022:

Gelaran PMGC 2022 League akan bergulir mulai 10 November 2022 dengan bertempat di Kuala Lumpur, Malaysia.

Artikel Tag: PMGC 2022, BTR RA, EVOS Reborn, Genesis Dogma GIDS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-drawing-grup-pmgc-2022-league-btr-ra-evos-reborn-jumpa-ujian-berat
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini