Hanwha Life Esports Selangkah Lagi Lolos ke Worlds 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Sep 2021, 15:15 WIB
Hanwha Life Esports Selangkah Lagi Lolos ke Worlds 2021

Logo Hanwha Life Esports via Hanwha Life Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hanwha Life Esports (HLE) selangkah lebih dekat ke League of Legends World Championship (Worlds) 2021, usai melaju ke babak kedua Regional Qualifier LCK berkat mengalahkan Liiv SANDBOX 3-1 di babak pertama, hari Selasa (31/8).

Dilansir dari Dot Esports, walau sempat kehilangan game pertama seri ini, HLE mampu menjaga mentalitasnya dan memborong tiga game berikutnya untuk menutup pertandingan, dipimpin oleh dua carry-nya, Deft dan Chovy.

Duet tersebut bermain sangat nyaman dalam pertarungan skill di pertandingan ini sehingga pada satu momen di game ketiga, mereka berani melompat ke pit Baron dan berhasil mengamankan ace teamfight serta kill quadra untuk Deft bersama Aphelios-nya.

Sementara di game terakhir mungkin menjadi laga paling berat sebelah dalam beberapa minggu terakhir LCK, dengan performa yang dominan dari para punggawa Hanwha Life Esports.

Chovy sangat proaktif di peta sejak awal, menggunakan mobilitas global Twisted Fate dan crowd control untuk meningkatkan permainan melalui keunggulan side lane yang diciptakannya. Tekanan konstan kemudian membantu Willer yang memainkan Viego mencetak triple kill, memudahkan mereka memasuki Nexus milik Liiv SANDBOX dan menyelesaikan seri.

Dengan kemenangan ini, HLE lanjut ke babak kedua Regional Qualifier LCK untuk menghadapi Nongshim RedForce. Laga ini merupakan penentuan tim mana yang akan menyusul DWG KIA dan T1 sebagai wakil Korea di Worlds 2021.

Nongshim RedForce dan Hanwha Life Esports bertarung untuk memperbutkan tempat terakhir di Worlds tahun ini, hari Rabu (1/9) pukul 04.00 CT, yang bisa disaksikan di kanal Twitch LCK.

Artikel Tag: Hanwha Life Esports, Worlds 2021, Liiv SANDBOX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hanwha-life-esports-selangkah-lagi-lolos-ke-worlds-2021
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini