GodLike Esports Gantikan Skylightz Gaming di Grand Final PMGC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 19 Jan 2022, 01:00 WIB
GodLike Esports Gantikan Skylightz Gaming di Grand Final PMGC 2021

GodLike Esports via Gamers Grid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Skylightz Gaming harus memendam asa merasakan sengitnya persaingan Grand Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021, karena gagal memenuhi persyaratan untuk mengikuti ajang tersebut.

Melansir dari RevivaL TV, Skylightz berhak atas slot tersebut berkat keberhasilan menjadi kampiun turnamen Battlegrounds Mobile India Series (BGIS) 2021. Namun akibat tidak mampu memenuhi syarat keberangkatan, mereka akan digantikan oleh GodLike Esports.

Dilansir dari gemwire.gg, secara resmi GodLike Esports dipastikan menjadi tim perwakilan dari India di turnamen PUBG Mobile tingkat dunia itu, karena telah memenuhi persyaratan yang diperlukan.

Adapun syarat agar tim dapat berlaga di Grand Final PMGC 2021 di Dubai adalah sebagai berikut:

1. Memiliki paspor yang masih berlaku minimal enam bulan sebelum berangkat pada 16 Januari 2022.

2. Semua pemain di roster tim mesti menunjukkan bukti hasil tes PCR negatif pada 16 Januari 2022.

3. Semua pemain wajib telah divaksin Covid-19 minimal dosis kedua dan melampirkan sertifikat vaksinasi sebelum keberangkatan.

4. Jika tim peserta gagal memenuhi persyaratan di atas, artinya slot babak Grand Final PMGC 2021 akan diberikan kepada tim di peringkat berikutnya.

Tiket turnamen tersebut akhirnya diberikan kepada GodLike Esports yang duduki di peringkat keempat pada BGIS 2021. Pasalnya selain Skylightz Gaming sebagai juara, sang runner-up TSM Entity dan peringkat ketiga Team XO juga tidak dapat mencapai persyaratan untuk berangkat ke Dubai.

Dari Skylightz, sang analis mengungkapkan Gamlaboy urung berpartisipasi karena baru terpapar Covid-19, lalu Pukar Singla masih di bawah umur dan belum menerima vaksin penuh. Sementara TSM gagal memenuhi syarat sebab hanya dua pemain yang punya paspor, lalu Team XO tidak menyampaikan alasan jelas.

Sejatinya Skylightz Gaming punya kesempatan memenuhi persyaratan tersebut dengan merekrut minimal dua pemain baru, namun ini cukup sulit mengingat kompetisi digelar dalam waktu dekat.

Hadirnya GodLike Esports di Grand Final PMGC 2021 pun akan menyajikan pertarungan seru antara Jonathan dan Paraboy dari Nova Esports, karena mereka sebelumnya sempat memberikan tantangan kepada satu sama lain.

Artikel Tag: GodLike Esports, Skylightz Gaming, BGIS 2021, PMGC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/godlike-esports-gantikan-skylightz-gaming-di-grand-final-pmgc-2021
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini