Genfos Prediksi 2 Tim Pendamping BTR RA Lolos dari Grup Red PMGC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 04 Nov 2022, 09:00 WIB
Optimis Lolos dari Grup Red PMGC 2022, Genfos Prediksi 2 Tim Pendamping BTR RA

Genfos via BTR Genfos (Instagram)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Red Aliens (BTR RA) berada di Grup Red pada fase grup PMGC 2022. Bersama 15 tim lainnya, Genfos dkk akan bersaing memperebutkan posisi tiga besar untuk meraih tiket langsung menuju grand final.

Grup Red menjadi grup pertama yang dipertandingkan di PMGC 2022. Para 16 tim peserta grup akan ini bertanding selama empat hari tepatnya mulai tanggal 10 sampai 13 November 2022.

Mengutip RevivaL TV, Grup Red memang tidak sepanas Grup Green yang mendapat label sebagai grup neraka, namun tetap berisikan tim-tim besar dari berbagai negara. Kendati demikian, salah satu punggawa BTR RA, Genfos, optimis timnya bisa lolos dari Grup Red.

Mantan pemain ION Esports itu melalui live stream YouTube miliknya mengutarakan optimismenya untuk Bigetron Red Aliens mampu lolos dari penyisihan grup menuju final PMGC 2022.

"Gua bakal tetap optimis sama tim gua. Walaupun memang benar Bigetron lagi benar-benar under perform-nya. Tapi seenggaknya kita berusaha keras supaya kita masuk final PMGC, supaya Jakarta ramai. Gitu ya guys ya," ujarnya dikutip dari RevivaL TV.

Genfos tidak hanya menyebarkan rasa optimis. Ia juga membagikan prediksi seputar dua tim lain yang akan mendampingi BTR RA lolos dari Grup Red.

"Kalau (group) red sih LGD (Gaming) dan Nigma (Galaxy)," sebut anggota timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2021 tersebut.

LGD Gaming adalah tim asal Tiongkok yang lolos ke PMGC 2022 berkat menjadi juara tiga di PEL Summer 2022. Sementara Nigma Galaxy, merupakan tim terkenal asal Uni Emirat Arab yang lolos melalui circuit points PMPL Arabia.

Selain grup timnya, Genfos juga memberikan prediksi tiga besar pada dua grup lainnya. Untuk Grup Green, dia memprediksi HVVP (eks NAVI), Alpha7 Esports, dan Nova Esports, sedangkan Genesis Dogma GIDS, TEM Entertainment, dan Team Falcon untuk Grup Yellow.

Artikel Tag: GenFos, BTR RA, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/genfos-prediksi-2-tim-pendamping-btr-ra-lolos-dari-grup-red-pmgc-2022
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini