Genfos Bocorkan Hal yang Masih Jadi Kendala BTR RA, Soal Finishing?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Jul 2022, 07:00 WIB
Genfos Bocorkan Hal yang Masih Jadi Kendala BTR RA, Soal Finishing?

Roster Baru BTR RA via Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Punggawa anyar Bigetron Red Aliens (BTR RA) yaitu Genfos, membeberkan kekurangan tim berjuluk Alien Merah itu yang harus segera diperbaiki menjelang dimulainya PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Fall 2022.

Baru saja resmi menjadi bagian BTR RA, pemain berusia 22 tahun tersebut sudah langsung menemukan sejumlah pekerjaan rumah (PR) yang ada dalam tim barunya itu.

Ketika live streaming dalam kanal YouTube pribadinya dilansir dari RevivaL TV, Genfos menilai sang kampiun PMPL SEA Season 2 masih perlu fokus untuk memperbaiki soal penyelesaian akhir atau finshing, karena kerap kali berjalan tidak baik menurutnya.

Genfos mengakui bahwa masalah finishing adalah hal yang sekarang menjadi fokus dan evaluasi bagi roster Bigetron Red Aliens. Mantan pemain Victim Esports itu pun yakin BTR RA dapat secepatnya menyelesaikan permasalahan ini.

"Paling kalau rotasi sebelumnya iya juga sih ada beberapa masalah, cuma yang PR paling berat bagi BTR RA sekarang itu ada di finshing-nya kita kurang banget. Jadi finshing-nya masih belum sempurna," ungkap dia dikutip dari RevivaL TV.

Meskipun baru dalam tahap membangun chemistry, assaulter bernama asli Genta Effendy itu optimis Bigetron Red Aliens bisa bermain luar biasa andai mereka mampu mengatasi masalah tersebut. Bahkan dirinya yakin di musim ini armada La Flame bisa kembali memenangkan trofi di PMPL ID Fall 2022, demi mengejar kesempatan lolos ke PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2022 di penghujung tahun 2022.

Melansir dari Ligagame TV, gelaran PMPL ID Fall 2022 dijadwalkan digelar pada 20 Juli 2022 dan berakhir pada 7 Agustus 2022 dengan akan mempertandingkan 20 tim. Adapun ke-20 tim kontestan turnamen ini adalah sebagai berikut:

Artikel Tag: GenFos, BTR RA, PMPL ID Fall Split 2022, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/genfos-bocorkan-hal-yang-masih-jadi-kendala-btr-ra-soal-finishing
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini