Genflix Aerowolf Umumkan Roster untuk MPL-Id Season 7

Penulis: Akmal Saputra
Kamis 11 Feb 2021, 14:00 WIB
Genflix Aerowolf umumkan rosternya di MPL-Id sesason 7

Genflix Aerowolf via Instagram

Berita Esports: Tim Genflix Aerowolf secara resmi mengumumkan roster dan pelatih yang akan bermain di Mobile Legends Profesional League Indonesia (MPL-Id) Season 7 yang akan digelar pada akhir Februari 2021. Pengumuman ini menjadi yang pertama diantara delapan peserta MPL-ID.

Semua tim peserta MPL telah mengirimkan roster mereka untuk ajang tersebut sebab pendaftaran terakhir atau lock roster dari peserta MPL-Id Season 7 ditetapkan pada 11 Januari 2021. Namun hingga hingga saat ini baru Genflix yang mengumumkan rosternya.

Genflix melakukan pengumuman roster dan pelatihnya ini melalui akun Instagram resmi tim pada Rabu (10/2). Terdapat delapan nama roster mereka yang akan berjuang di MPL Indonesia season 7 ini.

Kedelapan nama tersebut adalah, Bottle sebagai Jungler, Clay sebagai Midlaner, Marz mengisi Sidelaner, Rinazmi sebagai Fighter, Bravo memainkan Fighter, Fredoqt sebagai tank, Watt sebagai Jungler dan Kido mengisi Support.

Dilansir dari One Esports, dari daftar roster ini, tidak banyak perubahan yang terjadi pada tim Genflix Aerowolf. Mereka hanya menambahkan Kido yang sebelumnya sempat rehat dan satu transfer mereka dari Bigetron Alpha, Bravo.

Pengumuman ini juga telah menjadi jawaban dan kepastian untuk Watt yang akan bermain kembali. Sebelumnya Watt pernah menyampaikan bahwa dirinya akan rehat dari scene kompetitif pada MPL ID Season 7.

Selanjutnya untuk posisi pelatih akan diisi Dolly “SaintDeLucaz” Van Pelo yang menggantikan sosok Acil yang kembali ke RRQ. Dia merupakan mantan pro player Dota 2 yang sempat membela BOOM ID dan RRQ.

Sementara di ranah Mobile Legends, dia sempat menjadi finalis di ajang pencarian bakat Esports Star Indonesia beberapa waktu lalu.

Pada gelaran MPL season 6, Watt dan kawan-kawan hanya mencapai babak playoff setelah disingkirkan Bigetron Alpha dengan skor telak 2-0.

Artikel Tag: Genflix Aerowolf, MPL-ID, Mobile Legends

1318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini