Genesis Dogma Masuk Grup Yellow PMGC 2022, Alan Khawatirkan DS Gaming

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 06 Nov 2022, 00:00 WIB
Genesis Dogma Masuk Grup Yellow PMGC 2022, Alan Khawatirkan DS Gaming

Alan GD GIDS via YouTube Satar

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Genesis Dogma GIDS (GD GIDS) tergabung di Grup Yellow pada babak penyisihan grup PMGC 2022. DS Gaming menjadi salah satu tim yang dikhawatirkan oleh Alan bintang milik GD GIDS.

Alan mengungkapkan ciri-ciri tim yang dikhawatirkannya serta menyebutkan DS dalam live stream di kanal YouTube pribadinya. Hal tersebut untuk menjawab pertanyaan dari penontonnya perihal tim yang dikhawatirkan olehnya.

Menurut peraih perak nomor PUBG Mobile Solo di SEA Games 2021 tersebut, tim yang tidak menonjol justru berpotensi berbahaya. Seperti DS, seolah belum begitu diperhitungkan karena edisi 2022 merupakan debut mereka di PMGC.

"Paling khawatir tim-tim yang enggak keliatan sih. Kayak tim baru lah yang kita anggap yang orang-orang lain anggap itu biasa aja ternyata mematikan," ujar Alan dikutip dari RevivaL TV.

"Kayak DS (Gaming), DS tuh mereka bilang lembek, matamu lembek," tegasnya.

Mengutip RevivaL TV, DS Gaming atau juga dikenal dengan nama DEOKSAN Gaming adalah tim asal Korea Selatan. Mereka berhasil mengamankan tiket ke PMGC 2022 melalui Pro Series Korea Fall 2022.

DS bisa disebut sebagai salah satu tim kuat di Negeri Ginseng berdasarkan rekam jejaknya di beberapa kompetisi terakhir. Tim asuhan Janchi ini mencatatkan hasil konsisten finis di papan atas.

Berbeda dengan DS Gaming, PMGC 2022 akan menjadi keikutsertaan kedua Genesis Dogma GIDS di turnamen global PUBG Mobile itu. Sebelumnya GD GIDS juga berpartisipasi dalam PMGC 2021.

Genesis Dogma GIDS sempat membuat kejutan berupa finis peringkat kedua pada babak liga PMGC 2021 bagian timur. Sayangnya hasil akhir yang diraih oleh tim yang berisi pemain-pemain asal Manado ini kontras dengan di liga.

Artikel Tag: Alan Reynold Kumaseh, Genesis Dogma GIDS, DS Gaming, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/genesis-dogma-masuk-grup-yellow-pmgc-2022-alan-khawatirkan-ds-gaming
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini