Garee Ceritakan Momen Paling Berkesan Bersama ONIC Olympus di 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 30 Des 2021, 19:00 WIB
Garee Ceritakan Momen Berharga Bersama ONIC Olympus di 2021

Garee ONIC Olympus via Instagram ONIC Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Garee berbagi kisah perjuangan yang telah ia dan timnya ONIC Olympus lalui sepanjang tahun 2021 dalam wawancara bersama Berita Booyah.

Selama 2021, Garee menyebutkan ONIC telah mengalami berbagai momen mulai dari kemenangan hingga rintangan. Tapi saat sedang terpuruk, ia mengaku rekan-rekan satu timnya akan menjadikan kegagalan itu sebagai pelajaran dan pengalaman.

"Perjalanan kita di tahun 2021 ini banyak sih yang pasti udah kita lewatin. Semua kondisi di saat kita di bawah dan di atas. Dengan beragam keadaan tersebut cukup dijadikan pelajaran dan pengalaman untuk kemudian hari," jelasnya kepada Berita Booyah.

Mengenai momen paling berkesan tahun ini, menurut pemain role rusher tersebut adalah saat berlaga di kompetisi bergengsi Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Fall. Walau Landak Kuning tak juara, ia sangat senang bisa tampil dan rekan-rekannya pun saling mendukung untuk FFIM berikutnya.

"Bagi saya momen terkesan di 2021 ada di FFIM sih. Karena kita gagal bersama dan saling memberikan support ke setiap rekan buat next FFIM," ungkapnya.

Mengutip Berita Booyah, ONIC adalah salah satu yang berambisi menjadi juara di musim kompetisi Free Fire 2022. Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Garee menilai timnya punya modal kekuatan dari segi kekeluargaan, dan juga tidak lupa berlatih, berusaha, dan berdoa menjadi upaya untuk mengarungi musim depan.

"Yang menjadi kekuatan ONIC Olympus menghadapi kerasnya kompetitif Free Fire di 2022, itu adalah kekeluargaan. Yang pastinya, latihan, usaha, dan doa juga sebagai langkah kami memperkuat penampilan nanti," imbuhnya.

Setelah memenangkan kompetisi Free Fire Indonesia, pemilik nama asli Tegar Dhika Wardana itu mengaku ingin tampil bersama ONIC Olympus sebagai wakil Indonesia di panggung internasional, terlebih bisa membawa pulang trofi.

"Target saya untuk ONIC Olympus di tahun 2022, menjadi wakil Indonesia di turnamen skala internasional maupun Asia," harapnya.

Terakhir Garee berpesan kepada para pemain agar meneruskan semangatnya di tahun 2022 mendatang, mengingat harus ada proses yang dilalui demi mencapai keberhasilan.

Artikel Tag: Garee ONIC, ONIC Olympus, Free Fire Indonesia, FFIM 2021 Fall

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/garee-ceritakan-momen-paling-berkesan-bersama-onic-olympus-di-2021
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini