Game RPG Baru League of Legends Hadir Tahun 2021?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 01 Nov 2020, 19:00 WIB
Game RPG Baru League of Legends Ruined King Hadir 2021

Ruined King via Ruined King

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Game RPG atau role-playing game baru dari League of Legends (LoL) Ruined King, dilaporkan akan rilis pada tahun 2021 mendatang.

Kabar tersebut sudah menjadi perbincangan, sejak Ruined King disebut pada The Game Awards pada 2019. Game Riot Forge terbaru ini, akan menyatukan para juara LoL untuk bersama-sama melawan musuh.

Ruined King terletak di dua sudut tertentu di peta, Runterra, pelabuhan Bilgewater dan Shadow of Isles. Mulai dari Black Mist di pulau, hingga monster laut dan penyelundup, game rpg tersebut menjanjikan pemain wawasan yang lebih dalam tentang dunia League of Legends.

Kepala Riot Forge (label untuk game spin-off League of Legends), Leanne Loombe, mengatakan dalam konferensi pers, bahwa Ruined King akan menjadi game single-player pertama yang menghadirkan dunia LoL ke konsol dan PC.

Ini akan menjadi pertama kalinya LoL 'menjelajah' multi-platform, karena Ruined King seharusnya dirilis untuk Playstation 5 dan Playstation 4, Nintendo Switch, Nintendo Switch, Xbox Series X dan Xbox Series S, serta PC (Steam dan Epic Game Store).

"Kami sangat bersemangat untuk terjun dalam mengeksplorasi kisah dan juara yang dinikmati para pemain selama bertahun-tahun, dan tidak sabar menunggu para pemain memulai petualangan baru ini bersama kami," tambah Leanne dilansir dari sportskeeda.

Ruined King akan menampilkan enam juara dari League of Legends lore, yaitu Ahri, Braum, Illaoi, Miss Fortune, Pyke, dan Yasuo.

Trailer resmi untuk Ruined King juga menampilkan para juara yang disebutkan di atas.

CEO Airship Syndicate, Joe Madureira mengatakan sudah tidak sabar untuk bekerjasama dengan Riot Forge untuk memperluas dunia epik Runeterra.

"Ini adalah beberapa juara favorit kami, dan kami tidak sabar menunggu pemain melihat bagaimana kami menghidupkan karakter, mahluk, dan lingkungan di Runeterra," ujar Madureira dilansir sportskeeda.

Meski demikian, tanggal rilis Ruined King masih menjadi misteri, karena pernyataan resmi dari Riot Forge hanya menyebut bahwa game tersebut seharusnya "Hadir Awal 2021".

Artikel Tag: Ruined King, League of Legends, Riot Forge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/game-rpg-baru-league-of-legends-hadir-tahun-2021
1759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Lelia
Lelia
18 November 2020 20:12
You explained this very well! fairy tail rpg game japanese rpg games
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa