Full Sense Kampiun VCT 2021 APAC LCQ usai Tundukkan Northeption

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 18 Okt 2021, 22:00 WIB
Full Sense Kampiun VCT 2021 APAC LCQ usai Tundukkan Northeption

Full Sense via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: VCT Champions Tour 2021 APAC LCQ menasbihkan Full Sense sebagai juara. Tim asal Thailand itu menjadi tim terbaik di ajang ini seusai menyudahi perlawanan Northeption 3-2 di grand final, Minggu (17/10).

Grand final berlangsung di hari ketujuh sekaligus hari terakhir untuk turnamen ini. Northeption memastikan tempat di grand final melalui upper bracket, sedang Sense berjuang melewati lower bracket usai menelan kekalahan di upper bracket finals untuk sampai ke partai puncak.

Mengutip RevivaL TV, grand final VCT Champions Tour 2021 APAC LCQ menggunakan format best-of-five (BO5), yang membuat kedua tim grand finalis akan menjalani pertandingan panjang.

Sebelumnya di upper bracket finals, Full Sense sempat dikalahkan oleh tim asal Jepang tersebut sehingga dengan kembali berjumpa di grand final, laga ini adalah ajang balas dendam bagi mereka.

PTC dari Full Sense dan Seoldam milik Northeption merupakan top frag di timnya masing-masing, juga menjadi pemain yang diwaspadai oleh masing-masing tim, sekaligus ditunggu-tunggu aksinya oleh penonton.

Retake dan back up cepat merupakan salah satu kunci keberhasilan Northeption memenangkan game pertama, sebelum dibalas PTC dan kolega dengan mengklaim game kedua.

Kedudukan pun sementara imbang dan game ketiga dilangsungkan di map bind. Dalam pertarungan yang begitu panjang ini, Northeption mampu keluar sebagai pemenang lewat skor 18-16.

Namun di game keempat dan kelima kesulitan dialami Seoldam cs, yang bisa dimanfaatkan dengan baik olen Full Sense untuk memenangkan kedua game tersebut. Dengan skor akhir 3-2, Sense menjadi juara VCT 2021 APAC LCQ sekaligus memperoleh tiket ke VALORANT Champions 2021 di Berlin.

Artikel Tag: Full Sense, Northeption, VCT Champion Tour 2021 APAC LCQ

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/full-sense-kampiun-vct-2021-apac-lcq-usai-tundukkan-northeption
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini