Day 5 VALORANT Champions 2021: Kalah Dari Cloud9 Blue, Full Sense Gugur

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Des 2021, 17:30 WIB
Day 5 VALORANT Champions 2021: Kalah Dari Cloud9 Blue, Full Sense Gugur

Full Sense vs Cloud9 Blue via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada hari kelima VALORANT Champions 2021, Minggu (5/12), Asia Tenggara kehilangan satu wakilnya usai Full Sense tersingkir akibat tumbang dari Cloud9 Blue di pertandingan eliminasi.

Terdapat delapan tim yang berjuang di pertandingan eliminasi untuk memetik kemenangan agar dapat kembali bertanding pada laga penentu, karena jika kalah mereka akan gugur dari turnamen.

Melansir dari RevivaL TV, Asia Tenggara memiliki dua wakil di pertandingan eliminasi yaitu Full Sense yang bermain di Day 5, sedang X10 CRIT baru bertanding pada Day 6nanti.

Duel Team Secret vs Crazy Raccoon membuka hari kelima VALORANT Champions 2021. Secret harus memasuki pertandingan eliminasi ini, karena menderita kekalahan dari Gambit.

Team Secret tampil begitu superior dalam pertandingan ini, mengalahkan Crazy Raccoon dua map langsung dengan skor cukup jauh. Pada laga penentu, Secret akan menghadapi Team Vikings.

Lanjut ke laga kedua, KRÜ Esports yang dikalahkan oleh Team Liquid di babak grup sebelumnya bersua Furia yang takluk dari Sentinels di grup yang sama.

Furia berhasil memenangkan map pertama, namun KRÜ Esports mampu membalikkan keadaan usai menang di map kedua dan ketiga sekaligus mengunci kemenangan 2-1. KRÜ Esports pun berhak melawan Sentinels di laga penentu.

Hari kelima VALORANT Champions 2021 akhirnya ditutup oleh pertandingan eliminasi antara tim kuat Cloud9 Blue menghadapi Full Sense.

Kehebatan Cloud9 Blue pun terbukti dengan mampu menang dua map tanpa balas, meski di map kedua menang dengan skor tipis. Akibat kekalahan ini, Full Sense harus angkat kaki dari turnamen bergengsi tersebut.

Artikel Tag: Full Sense, Cloud9 Blue, valorant champions 2021, Sentinels

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-5-valorant-champions-2021-kalah-dari-cloud9-blue-full-sense-gugur
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini