Hasil Day 5 VCT 2021 APAC LCQ: Paper Rex Dipulangkan Damwon Gaming

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 16 Okt 2021, 20:00 WIB
Hasil Day 5 VCT 2021 APAC LCQ: Paper Rex Dipulangkan Damwon Gaming

Paper Rex via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perjalanan Paper Rex (PRX) di VCT Champions Tour 2021 APAC LCQ berakhir di hari kelima yang berlangsung pada Jumat (15/10). PRX gugur usai menderita kekalahan di lower bracket round 3.

VCT 2021 APAC LCQ telah berjalan selama lima hari. Banyak tim sudah 'kemas koper' seperti tim asal Indonesia BOOM Esports yang gugur di lower bracket round 2, tapi ada juga yang masih bertahan baik di lower bracket mau pun upper bracket.

Mengutip RevivaL TV, dari tiga pertandingan yang tersaji kemarin, satu tim telah mengantongi tiket grand final, sementara dua tim akan memperebutkan slot grand final melalui lower bracket final.

Full Sense vs Northeption

Northeption berhadapan dengan Full Sense untuk memperebutkan tempat di grand final, usai sebelumnya mengalahkan salah satu tim kuat Paper Rex di upper bracket semifinal.

Northeption pun membuktikan bukan kebetulan mereka bisa sampai ke upper bracket semifinal, dengan berhasil mengalahkan Full Sense dengan skor 2-1 dan memastikan langkah ke grand final.

Paper Rex vs Damwon Gaming

Setelah memulangkan BOOM Esports di lower bracket round 2, Damwon kini menghadapi tim yang diperkuat dua pemain dari Indonesia yaitu PRX di lower bracket round 3.

Hasilnya, Damwon Gaming sukses meraih kemenangan 2-1 atas Paper Rex dan melaju ke lower bracket finals. Damwon benar-benar membuat dua perwakilan dari Indonesia tidak berdaya.

Nuturn Gaming vs F4Q

Kekalahan dari Full Sense di upper bracket semifinal menjatuhkan Nuturn Gaming ke lower bracket. Nuturn menghadapi F4Q demi tiket lower bracket untuk berjumpa Damwon Gaming.

Skor sempat imbang usai kedua tim bergantian memenangkan dua game pertama, tapi Nuturn Gaming sukses merebut game ketiga yang sekaligus memulangkan F4Q dari VCT 2021 APAC LCQ.

Artikel Tag: Paper Rex, DAMWON Gaming, VCT Champion Tour 2021 APAC LCQ

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-day-5-vct-2021-apac-lcq-paper-rex-dipulangkan-damwon-gaming
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini