VCT Champions: Vision Strikers Hantam Full Sense di Partai Pembuka

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Des 2021, 13:15 WIB
VCT Champions: Vision Strikers Hantam Full Sense di Partai Pembuka

Vision Strikers via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Vision Strikers memulai perjuangan di fase grup VCT Champions dengan baik. Menghadapi Full Sense di laga pertama Grup D, pada Rabu (1/12), Vision menang mulus 2-0 berkat performa hebat dari stax dan BuZz.

Game pertama berlangsung di Haven peta pilihan Full Sense, namun BuZz cs yang bermain lebih agresif, dengan dominasi mereka ke A dan C gagal dibendung sang wakil Jepang. Stax tampil gemilang di kesempatan ini, menghasilkan banyak damage dan membukukan 14 kill menggunakan Breach. Memasuki turun minum, Vision unggul 9-3.

Stax kembali menjadi momok buat Full Sense di babak kedua, karena dominasi mutlak sang pemain membuat mereka hanya mampu memenangkan beberapa ronde saat giliran menyerang. Dia mengakhiri Haven dengan 3K impresif lainnya, menjelajah ke sana kemari melalui dinding Astra untuk menutup peta 13-5 bagi kemenangan Vision Strikers.

Pindah ke peta kedua, Breeze, Full Sense semakin tak berdaya. Jett utama Vision Strikers benar-benar superior, menutup jarak pada sudut panjang Breeze dan meluluh lantakan pertahanan armada Tongrak. Untuk kali kedua, the King of Korea memimpin 9-3 di babak pertama setelah giliran menyerang.

PTC dkk mencoba membalikkan keadaan saat menjadi attacker dan berada di jalur yang tepat dengan merebut pistol round. Sayangnya mereka keteteran di full buy round pertama, usai tak mampu membendung performa BuZz yang bisa bebas melakukan apapun.

Mengutip Dot Esports, pemain berusia 18 tahun itu menyelesaikan peta dengan skor kill mencengangkan yaitu 26 kill, lalu menutup dengan klik kanan pamungkas Jett yang tepat untuk menutup Breeze 13-5, sekaligus memastikan Vision menang dengan skor 2-0 di laga ini.

Di partai final winner Grup D, Vision Strikers akan menghadapi pemenang antara Cloud9 kontra Fnatic.

Artikel Tag: Vision Strikers, Full Sense, VCT Champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/vct-champions-vision-strikers-hantam-full-sense-di-partai-pembuka
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini