David Sikat Goliath: Endpoint Gulung NaVi di ESL Pro League Season 16

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 04 Sep 2022, 02:00 WIB
David Sikat Goliath: Endpoint Gulung NaVi di ESL Pro League Season 16

Nertz (Endpoint) oleh Adela Sznajder via ESL Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Meski diragukan oleh banyak pundit CS:GO terkait performanya di ESL Pro League Season 16, Endpoint membuktikan punya kualitas untuk bersaing dengan tim-tim terbaik di dunia. Tim Eropa itu mendominasi Natus Vincere (NaVi) 2-0 di hari ketiga kompetisi Grup A pada Jumat (2/9) untuk kemenangan pertamanya di turnamen sekaligus poin pertamanya.

Ini benar-benar duel David vs Goliath. NaVi memasuki seri sebagai favorit dengan statusnya yang merupakan tim terbaik di dunia saat ini di peringkat HLTV, sedangkan Endpoint menghuni urutan ke-37. Tapi pada laga tersebut, Endpoint dalam performa puncaknya, mengungguli agresivitas Natus Vincere dan dengan cepat membongkar pertahanan mereka.

Di Ancient peta pertama, hanya di babak pertama NaVi bisa menang ronde dalam ketertinggalan skor 8-7. Setelahnya, Endpoint menampilkan sisi CT yang sempurna, tidak kehilangan satu ronde untuk memenangkan peta pilihannya itu 16-7.

Diharapkan mampu bangkit pada Dust II peta pilihannya, B1t cs justru dengan cepat tertinggal dari Endpoint 10-5 di babak pertama. Performa solid dari Nertz dan CRUC1AL sangat penting dalam membawa Endpoint untuk memimpin, terutama karena nama pertama sering mengambil keuntungan mendapatkan info berharga dari lini tengah.

Natus Vincere mencoba meningkatkan sisi CT, akan tetapi CRUC1AL dan kolega mengunci kemenangan peta 16-10 sekaligus seri.

Mengutip Dot Esports, hasil laga ini membuat Grup A ESL Pro League Season 16 menjadi menarik. Kedua tim masih mengantongi dua pertandingan tersisa, yang berlangsung Sabtu (3/9) dan Minggu (4/9).

Artikel Tag: Endpoint, Natus Vincere CS: GO, ESL Pro League Season 16

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/david-sikat-goliath-endpoint-gulung-navi-di-esl-pro-league-season-16
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini