Tim Esports Termotivasi FFWS Bakal Berlaga di Surabaya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 13:19 WIB
Tim Esports Termotivasi FFWS Bakal Berlaga di Surabaya

Tim Esports Termotivasi FFWS Bakal Berlaga di Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Esports termotivasi. Sebab, Grand Finals Free Fire World Series (FFWS) Indonesia Spring 2024 akan digelar pada tanggal 1-3 Maret 2024 di Kota Surabaya.

Tim Esports akan lalu ahapan Grand Finals dimulai dari babak Point Rush yang akan berlangsung selama 2 hari. Babak Point Rush akan menentukan Head Start point semua peserta di Grand Finals yang akan digelar pada Minggu 3 Maret di Surabaya Convention Centre, Surabaya. Ini untuk pertama turnamen yang diadakan oleh garena dan Grand Finals yang diselenggarakan di luar kota Jakarta. Beberapa tim peserta Grand Finals FFWS ID 2024 sangat antusias serta termotivasi untuk tampil memberikan yang terbaik serta ingin menjadi juara.

Salah satunya dari tim EVOS Divine, mereka sangat antusias menyambut Grand Finals FFWS ID 2024 ini. Bahkan mereka akan membawa fan base dari Jakarta untuk mendukung mereka di Surabaya nanti.

“Temen-temen udh pada tau lah kita punya fans base yang cukup besar terus ada juga fans base yang namanya evos garis keras yang salah satunya aku juga yang diriin, salah satu plan dari kita itu paling berangkat bareng dari Jakarta. Ibaratnya Staff dan lain sebagainya yang berangkat bareng menggunakan bus nanti di Grand Finals dan beberapa yang kita kordinir di sekitaran Surabaya agar dateng buat ngeramein tentunya buat ngedukung EVOS," kata EVOS.

Tim RRQ Kazu juga termotivasi dengan diadakannya Grand Finals FFWS ID 2024 diluar Jakarta. Mereka ingin mendapatkan hasil terbaik di Grand Finals season ini karena ini merukan Grand Finals FFWS ID pertama di season ini.

“Ini pertama kalo offline Grand Finals di luar Jakarta, ini juga season baru di FFWS ID, jadi ini menjadi motivasi anak-anak buat dapetin itu. Final pertama di luar kota, FFWS ID pertama, itu aja salah satu motivasinya anak-anak buat dapetin hasil yang terbaik di Grand Finals season ini," tambahnya.

Artikel Tag: FFWS ID 2024, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-esports-termotivasi-ffws-bakal-berlaga-di-surabaya
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini