FFWS Global Finals 2024: Brasil Ditunjuk Jadi Tuan Rumah

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Feb 2024, 14:26 WIB
FFWS Global Finals 2024: Brasil Ditunjuk Jadi Tuan Rumah

FFWS Global Finals 2024: Brasil Ditunjuk Jadi Tuan Rumah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Brasil akan menjadi tuan rumah turnamen Free Fire World Series (FFWS) Global Finals 2024 pada November. Hal ini diumumkan pengembang dan penerbit gim Free Fire, Garena.

Dikutip dari keterangan resmi Garena Indonesia, Sabtu, pengumuman tersebut membuat Brasil menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi di dunia tersebut untuk kedua kalinya, setelah edisi pertama FFWS Global Finals digelar di ibu kota Rio de Janeiro, Brasil, pada 2019.

Turnamen Free Fire Global Finals 2024 di Brasil akan menambah semangat tim Free Fire tuan rumah Magic Squad yang berstatus sebagai juara bertahan usai menang di FFWS Global Finals 2023 Bangkok.

“Di hadapan para pendukungnya, Magic Squad akan berupaya mempertahankan gelar di tengah gempuran 17 tim terbaik Free Fire dunia lainnya termasuk dari kawasan Asia Tenggara dan Amerika Latin,” kata Garena.

Selain mengumumkan Brasil sebagai tuan rumah turnamen Free Fire Global Finals 2024, Free Fire juga mengumumkan bahwa akan ada satu turnamen global tambahan di kalendar esports Free Fire 2024 yang akan hadir pada Juli.

Turnamen global yang ini akan diikuti oleh 18 tim Free Fire terbaik dari berbagai penjuru dunia, termasuk tim-tim terbaik dari turnamen FFWS SEA 2024 Spring, FFWS Brasil, FFWS Latam (Amerika Latin), wilayah Timur Tengah dan Afrika (MEA), dan Pakistan.

Pemenang dari turnamen global tengah tahun ini akan mendapatkan satu tiket menuju FFWS Global Finals 2024 di Brasil.

Artikel Tag: Free Fire, FFWS Global Finals

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ffws-global-finals-2024-brasil-ditunjuk-jadi-tuan-rumah
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini