Ferxiic Turun ke MDL Tidak Masuk Akal Menurut Antimage

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 20 Agu 2022, 01:00 WIB
Ferxiic Turun ke MDL Tidak Masuk Akal Menurut Antimage

Ferxiic (depan) dan Antimage (belakang) via Instagram @evoc.ferxc

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends menurunkan pemain jungler andalan mereka selama beberapa musim terakhir, Ferxiic, ke tim MDL EVOS Icon, lewat pengumuman di akun Instagram EVOS Esports pada Kamis (18/8).

Bocil tersebut kembali masuk ke MDL menjelang pekan kedua MPL ID Season 10 bersama Bajan. Posisi keduanya di skuat asuhan Zeys digantikan oleh Sutsujin jungler anyar EVOS Icon serta DreamS veteran Mobile Legends.

Untuk pekan pertama, Ferxiic masih menampilkan performa yang apik meskipun EVOS Legends sempat kalah telak 2-0 dari Aura Fire. Permainan EVOS secara keseluruhan sebenarnya tak buruk namun kurang rapi dan disiplin, kondisi yang bisa dimanfaatkan oleh Aura untuk memenangkan laga.

Diturunkannya Ferxiic pun tidak cuma menggegerkan EVOS Fams tapi juga banyak pemain. Salah satunya adalah Antimage, pemain yang farewell dari EVOS Legends musim ini.

"Menurut gua ga masuk akal sih kaya Ferxiic turun MDL, sekelas Ferxiic gitu, gua sebagai mantan timnya gua ngerasa Ferxiic yang paling ingin menang, mungkin aja entar naik lagi," kata Antimage dikutip dari SPIN Esports.

MDL bukan hal baru bagi jungler muda berusia 17 tahun itu. Sebagaimana diketahui, dia juga promosi dari liga MLBB tingkat kedua Indonesia itu ke MPL ID pada Season 7 karena performa gemilangnya dengan EVOS Icon.

Mengenai peluang Ferxiic kembali ke MPL, mengutip SPIN Esports memang hal itu masih bisa sebelum MPL ID Season 10 memasuki pekan keenam. Kendati demikian, bukan mustahil pula ia tetap bersama EVOS Icon sampai musim berakhir jika Sutsujin tampil bagus di MPL dan dipertahankan untuk bermain secara reguler.

Artikel Tag: Ferxiic, Antimage, MDL, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ferxiic-turun-ke-mdl-tidak-masuk-akal-menurut-antimage
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini