Undying Tumbang, Quincy Crew Kampiun Tour 1 DPC NA 2021-22

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 15 Jan 2022, 01:00 WIB
Undying Tumbang, Quincy Crew Kampiun Tour 1 DPC NA 2021-22

Quincy Crew via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran Tour 1 dari Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22 memang belum seluruhnya rampung, namun salah satu wilayah kompetisi yaitu Amerika Utara (NA) telah menemukan sang juara.

Adalah Quincy Crew yang berhasil menasbihkan diri sebagai kampiun dari Tour 1 DPC NA 2021-22, seusai pesaing terdekat mereka yaitu Team Undying menelan kekalahan saat berjumpa Evil Geniuses pada lanjutan pekan kelima kompetisi.

Dalam pertandingan yang berlangsung hari Rabu (12/1) tersebut, Undying tumbang dengan skor 2-0 oleh Evil Geniuses. Hasil ini membuat Abed dan kawan-kawan menyamai rekor menang-kalah: 4-2 milik Undying.

Di sisi lain, menyusul kekalahan ini Team Undying sudah tidak mungkin mengejar Quincy Crew di peringkat pertama dengan koleksi rekor 6-0. Andaipun Quincy takluk di laga terakhirnya sehingga rekor mereka menjadi 6-1, itu tetap tak bisa dikejar oleh Undying karena rekor maksimal yang bisa mereka dapatkan hanya 5-2.

Lain lagi bila Team Undying menang atas Evil Geniuses peluang menjadi juara masih terbuka, namun kekalahan menyebabkan hilang sudah kesempatan mereka untuk mengangkat piala.

Sebagai kampiun Tour 1 DPC NA 2021-22, Quincy berhak atas hadiah uang sebesar USD 30.000 dan 300 poin DPC. Sayangnya kemenangan ini tidak sempurna mengingat Khezu cs tak bisa mengikuti Major pertama karena dibatalkan oleh Valve, padahal mereka menjadi tim pertama yang mengamankan slot Major pertama.

Sebagaimana diketahui, Valve mengambil keputusan untuk meniadakan Major pertama setelah meningkatnya kasus varian baru Covid-19, yang membuat banyak negara menerapkan aturan pembatasan perjalanan.

Kendati begitu, mengutip GGWP.ID raihan 300 poin DPC tetap penting sebab merupakan modal berharga bagi Quincy Crew di lanjutan musim DPC mendatang.

Artikel Tag: Quincy Crew, Team Undying, DPC 2021-2022, Evil Genuises Dota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/undying-tumbang-quincy-crew-kampiun-tour-1-dpc-na-2021-22
281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini