eUnited Gandeng Apple Pay untuk Luncurkan eUnited Arena

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 20 Mei 2021, 18:45 WIB
eUnited Gandeng Apple Pay untuk Luncurkan eUnited Arena

eUnited Arena via eUnited

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : eUnited, organisasi esports asal Amerika Utara telah menjalin kerjasama eksklusif dengan Apple Pay untuk toko online baru mereka, dan meluncurkan sejumlah turnamen online, yakni eUnited Arena.

Dilansir Esports Insider, kemitraan ini akan menjadikan Apple Pay sebagai opsi alternatif pembayaran ekslusif di seluruh produk yang dijual organisasi, termasuk tiket dan merchandise.

Sementara eUnited Arena, adalah seri turnamen mingguan yang dimulai dengan kompetisi Rocket League pada 26 Mei 2021, yang menyajikan hadiah senilai $ 1.000 (£ 707). Selain Rocket League, organisasi tersebut akan menyelenggarakan dan menyiarkan turnamen Call of Duty, Fortnite, dan Super Smash Bros.

Menurut posting blog resmi, turnamen baru ini dirancang untuk menawarkan kesempatan pemain biasa agar bisa bertanding melawan pemain profesional.

"Kami sangat senang menyambut Apple Pay ke ekosistem esports dan menjadikan mereka sebagai opsi pembayaran ekslusif kami untuk merchandise dan turnamen eUnited", ucap John DeHart, Director Marketing & Strategy untuk organisasi esports NA itu, dilansir Esports Insider

"Kami percaya bahwa Apple Pay akan menawarkan kepada penggemar kami dan penggemar esports di seluruh dunia cara yang mudah dan aman untuk membeli produk favorit mereka dan mengikuti turnamen" lanjut dia.

Pendaftaran untuk turnamen Rocket League akan dikenai biaya $ 5 (~ 3,53) per orang. Format turnamennya adalah 2v2 best of 5 Duos, dan organisasi akan membantu peserta yang memerlukan bantuan menemukan rekan satu timnya. Final juga akan disiarkan langsung di kanal Twitch Resmi mereka.

Organisasi esports Amerika Utara yang terbentuk tahun 2016 tersebut, saat ini memiliki tiga tim kompetitif yang bersaing di Rocket League, VALORANT, Gears of War.

Artikel Tag: Apple Pay, eUnited, eUnited Arena, Rocket League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/eunited-gandeng-apple-pay-untuk-luncurkan-eunited-arena
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini