Entruv Kritik Performa uHigh Bersama Bigetron Red Aliens

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 30 Nov 2021, 01:00 WIB
Entruv Kritik Performa uHigh di Bigetron Red Aliens

Entruv (kiri) uHigh (kanan) via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Entruv melontarkan kritik terhadap uHigh yang dinilainya belum tampil maksimal bersama Bigetron Red Aliens (BTR RA). Menurutnya, sang fragger memiliki kelemahan yang berpotensi merusak formasi dan momentum Alien Merah.

Uhigh menjadi bagian BTR RA setelah hengkang dari Team Secret, namun dengan tim barunya ini ia masih belum bisa tampil konsisten.

Kemampuan pemain asal Malaysia tersebut belum stabil, sehingga pelatih dari BTR RA, Jangs, bahkan lebih sering menempatkannya di bangku cadangan.

Dalam video YouTube miliknya, Entruv mengungkapkan penyebab uHigh belum tampil maksimal di Bigetron Red Aliens adalah karena sang pemain terlalu mudah dijatuhkan lawan.

"Performa uHigh kalau di Bigetron RA sejaih ini menurutku masih kurang sih. Pertama dia terlalu sering knock. Kalau menurutku uHigh itu bisa saja menyatu dengan permainan Bigetron RA apabila enggak terlalu sering knock," kata Entruv dikutip dari RevivaL TV.

Mantan pelatih Aura Esports itu juga menegaskan pentingnya menjaga formasi dan momentum tim, terlebih BTR RA memiliki gaya permainan yang cenderung dominan mengandalkan kemampuan individu.

"Soalnya Bigetron RA itu rata-rata gaya permainannya individu banget ya, jadi otomatis kalau kamu sering knock ya justru bisa merusak formasi serta momentum tim," jelas eks pemain PUBG PC itu.

Melansir dari RevivaL TV, uHigh jelas harus segera mengevaluasi serta memperbaiki performanya jika ingin tampil maksimal bersama Bigetron Red Aliens. Terutama sebentar lagi kampiun PMPL SEA Season 2 tersebut segera bertanding dalam turnamen tingkat dunia, yaitu PMGC 2021.

Artikel Tag: Entruv, uHigh, Bigetron Red Aliens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/entruv-kritik-performa-uhigh-bersama-bigetron-red-aliens
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini