Empat Tim Siap Tarung di Babak Utama Esports Lokapala PON XX Papua 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Sep 2021, 20:30 WIB
Empat Tim Siap Tarung di Babak Utama Esports Lokapala PON XX Papua

Ekshibisi Esports Lokapala PON XX Papua via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah cabang game lain yaitu eFootball, Free Fire, dan Mobile Legends menyelesaikan babak Pra-PON, kini Lokapala juga telah mendapatkan tim yang akan bertarung di babak utama esports PON XX Papua 2021.

Untuk diketahui, Lokapala merupakan game mobile bergenre MOBA garapan anak bangsa Indonesia yang dipertandingkan di ekshibisi esports PON Papua beserta empat game lainnya.

Namun melansir Upstation Asia, Lokapala berbeda dibanding cabang game lainnya, sebab para peserta tidak mewakili provinsi, melainkan tim dengan tajuk "Pertadingan Persahabatan".

Adapun pertandingan persahabatan babak pra-PON Lokapala telah selesai digelar pada Senin (13/8). Dari total delapan tim yang bertanding dalam empat match, empat tim pemenang berhasil mengamankan tiket babak utama PON XX Papua 2021. Inilah keempat tim tersebut:

 

Berkat kemenangan atas 69 Reborn di babak Pra-PON, Pasopati Esports jadi tim pertama yang memastikan lolos ke babak utama. Tim asal Jakarta ini terdiri dari:

Achmad Digo D. K.

Derine Yosando W.

Efraim Phalosa Kurniady

Febrian Mistiano

Reza Nur Wahyudi

 

Berikutnya, dengan jargon #AnakDewa, Dewa United Esports sukses mengamankan tempat di babak utama usai menumbangkan Beyond Team. Pasukan Dewa digawangi oleh:

Denis Haris Prayogo

Indrawan Prasetyo

Yusuf Afrizal

Muhammad Iqbal

Roger Jeremy

 

Selanjutnya ada Jeet, tim berprestasi di turnamen Lokapala sebelumnya, di mana mereka berhasil melaju ke babak utama berkat kemenangan atas Feroz Esports. Para pemain di roster Jeet adalah:

Veinz

CreedD

Dixoo

Nez

Raigor

 

Capital Esports jadi tim terakhir yang lolos ke babak utama PON Papua cabang esports Lokapala, dengan menjungkalkan Potato System. Capital Esports diperkuat oleh:

Arbi Yusuf

Eka Setiawan

Fazri Rohidedza

Li Men

Raja Asnawi

Pertandingan cabang esports Lokapala PON XX Papua 2021 dapat disaksikan di YouTube dan Nimo TV resmi PB ESI, sedang untuk informasi lengkap bisa kunjungi www.garudaku.com/PON.

Artikel Tag: Lokapala, Esports PON XX Papua, PON XX Papua 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/empat-tim-siap-tarung-di-babak-utama-esports-lokapala-pon-xx-papua-2021
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini