Piala Presiden Esports 2021: Tekuk Jeet, Dewa United Juara Open Qualifier Lokapala

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 26 Nov 2021, 23:15 WIB
Piala Presiden Esports 2021: Dewa United Esports Jawara Open Qualifier Lokapala

Dewa United Esports via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports menobatkan diri sebagai juara open qualifier Piala Presiden Esports 2021 cabang game Lokapala, usai di partai puncak menumbangkan Jeet Esports.

Sebagai informasi, open qualifierdiikuti oleh delapan tim yang bersaing untuk memperebutkan dua tiket terakhir ke main event Piala Presiden Esports 2021. Dalam babak ini, mengutip KINCIR ada satu tim yang sudah tampil sejak kualifikasi regional dan open qualifier, yakni Enam Sembilan Esports.

Setelah di bracket masing-masing sukses mengalahkan lawan-lawannya, Dewa United dan Jeet Esports bertemu di babak final. Adapun pertandingan final ini mengusung konsep best of three (BO3).

Dewa United Esports mendominasi game pertama dengan terus menggempur Jeet. Niezzz sejatinya memberikan perlawanan untuk menahan serangan hingga mencari kesempatan untuk berbalik memimpin, namun Stoff bersama Rajaptani-nya mampu mengamankan kemenangan game pertama bagi Dewa United lewat skor kill 19-9.

Masuk ke game kedua, Dewa United melanjutkan permainan agresifnya dan mental mereka juga tidak runtuh walau first blood diamankan oleh Jeet Esports. Dalam teamfight di sisi bawah, Nala milik Flakes melancarkan tekanan terhadap Jeet.

Situasi makin tak menguntungkan untuk Jeet Esports, usai Stoff cs berhasil kembali mendominasi permainan game kedua setelah unggul dalam hal poin kill, gold, dan objektif tower. Gagal membalikkan keadaan, Jeet akhirnya tumbang di menit 19 dengan skor kill 12-25.

Menang 2-0, Dewa United Esports keluar sebagai jawara open qualifier Piala Presiden Esports 2021 cabang game Lokapala. Selain itu, hasil pertandingan tersebut juga memastikan mereka dan Jeet Esports berhak atas sisa slot bermain di main event.

Artikel Tag: Dewa United Esports, Jeet Esports, Piala Presiden Esports 2021, Lokapala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/piala-presiden-esports-2021-tekuk-jeet-dewa-united-juara-open-qualifier-lokapala
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini