DRX Sudahi Paceklik Kemenangan di LCK Summer Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 09 Jul 2021, 14:30 WIB
DRX Sudahi Paceklik Kemenangan di LCK Summer Split 2021

DRX Menang 2-1 atas Fredit BRION via Twitter @DRXGlobal

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: DRX akhirnya menyudahi paceklik kemenangan di LCK Summer Split 2021, setelah di laga pekan kelima mampu menundukkan Fredit BRION 2-1, hari Kamis (8/7).

Vote MVP seri ini diraih duo DRX, support Yoon "Jun" Se-joon dan top laner Kingen. Jun tampil impresif dalam debut LCK-nya dengan Thresh, mendaratkan sebagian besar hook-nya dan menjadi penyelamat untuk rekan satu timnya.

Sedangkan Kingen mendominasi jalurnya di game ketiga menggunakan Renekton, membantu transisi timnya ke mid game dengan keunggulan besar gold berkat penampilannya yang superior.

Jalannya Laga

Seri ini dimulai dengan kejutan dari DRX, yang seelah melepaskan champion kuat seperti Gwen, Akali, dan Aphelios kepada Fredit BRION, mereka membangun komposisi dengan Seraphine di mid lane.

Komposisi dengan banyak sustain itu berhasil mengungguli BRION yang upaya serangannya kerap gagal akibat tidak memiliki cukup damage untuk melewati sustain Seraphine. Kingen dkk perlahan membangun keunggulan gold dan merebut kemenangan game pertama secara meyakinkan.

Memasuki game kedua Seraphine di-banned oleh Fredit BRION, sehingga DRX memilih champion seperti Lee Sin dan Thresh. Namun tanpa Seraphine, mereka tidak mampu unggul dalam teamfight untuk menghancurkan BRION, yang terus menekan mereka dengan Varus yang di-fed.

Pada game terakhir, DRX merebut Varus dan mengambil lagi Renekton dan Lee Sin, dua champion yang membantu mereka memenangkan game pertama. BRION mengamankan beberapa objektif awal, tetapi begitu pertandingan mencapai tahap teamfight, DRX berada di atas angin dan mengklaim game ketiga untuk memberi kemenangan perdana di LCK Summer Split 2021.

Meski akhirnya meraih kemenangan di LCK Summer Split 2021, anak asuh SSONG itu sudah akan menghadapi tantangan berat di laga berikutnya, yakni bersua pemuncak klasemen sementara, Gen.G, yang berambisi bangkit setelah menelan kekalahan pertamanya musim ini usai ditaklukkan DWG KIA.

Artikel Tag: DRX, Fredit BRION, LCK Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/drx-sudahi-paceklik-kemenangan-di-lck-summer-split-2021
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini