Disanjung oleh Luminaire, Midlaner Falcon Esports: Terima Kasih Luminaire

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 17 Jun 2022, 06:00 WIB
Disanjung oleh Luminaire, Midlaner Falcon Esports: Terima Kasih Luminaire

Justin Midlaner Falcon Esports via esports.id interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu punggawa Falcon Esports, Justin, memberi tanggapan atas sanjungan dari pemain senior EVOS Legends yaitu Luminaire. Sebelum MSC 2022, Luminaire sempat menyanjung sang midlaner sebagai salah satu pemain Selena terbaik di turnamen itu.

Tanggapan Justin mengenai kata-kata manis pemain berjuluk El Profesor itu disampaikan pada sesi interview pasca laga babak playoff MSC 2022 antara Falcon melawan RSG SG. Dia sangat mengapresiasi Luminaire dan siap menunjukkan lebih banyak aksi spektakuler lainnya bersama Selena.

"Aku sangat senang dengan pujian itu, terima kasih Luminaire. Aku mencoba untuk menjadi Selena terbaik di MSC 2022. Aku akan menunjukkan lebih banyak aksi dengan gameplay Selana-ku. Nantikan saja," tutur pilar Falcon Esports saat ini tersebut dikutip dari Esports ID.

Mengutip Esports ID, para penggemar sebelumnya tidak mengetahui dasar alasan sanjungan sang MVP final MPL ID S7, sampai mereka menyaksikan bagaimana presisi dan bagusnya Justin kala menggunakan Selena. Ternyata, Falcon merupakan partner scrim timnas MLBB Indonesia pada SEA Games 2021, dan sanjungan tersebut hadir dari sana.

Kendati demikian, bukan Selena saja yang harus diantisipasi dari Justin di MSC 2022. Ia menunjukkan permainan yang dahsyat kala memainkan Kagura bahkan Johnson midlaner, juga punya hero favorit lain macam Fanny dan Luo Yi.

Di MSC 2022, perjuangan Falcon Esports juga masih berlanjut. Tim asal Myanmar ini berhasil mencapai semifinal lower bracket pasca menyingkirkan RSG SG lewat kemenangan 3-0, hari Rabu (15/6).

Artikel Tag: Falcon Justin, Falcon Esports, Luminaire, MSC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/disanjung-oleh-luminaire-midlaner-falcon-esports-terima-kasih-luminaire
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini