Dewa United Apollo Beberkan Target di Babak Point Rush FFWS ID

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 16:09 WIB
Dewa United Apollo Beberkan Target di Babak Point Rush FFWS ID

Dewa United Apollo Beberkan Target di Babak Point Rush FFWS ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Apollo akan bertanding di Babak Point Rush FFWS ID. Kapten Saeful ‘SAM13’ Ilham mengatakan bahwa babak point rush memegang peran vital dalam perebutan poin di grand finals.

Untuk itu, dia ingin rekan-rekannya berusaha sekuat tenaga agar meningkatkan kepercayaan diri tim di babak grand finals.

“Pasti sangat penting sekali untuk mendapatkan maksimal point rush itu, karena supaya di final tidak terlalu khawatir untuk mendapatkan poin tambahan berikutnya. Kita akan maksimalin untuk point rush besok dengan sekuat tenaga,” tutur SAM13.

Lebih lanjut, mantan juara Free Fire World Cup 2019 ini membagikan persiapan tim jelang pertandingan di babak Point Rush.

“Dari babak knockout kemarin kita sudah melakukan evaluasi dan perbaikan agar lebih memperhatikan mood dan ego. Selain itu, kita juga memperbaiki chemistry agar tidak lupa dengan jobdesc masing-masing,” sambung SAM13.

Seluruh perbaikan dan persiapan yang dilakukan oleh para pemain diharapkan mampu mendongkrak performa Dewa United Apollo di babak point rush dan grand finals.

Babak point rush FFWS ID 2024 Spring akan mulai digelar pada tanggal 1 – 2 Maret 2024 secara offline di Pakuwon Trade Center. Penggemar dapat mendukung langsung Dewa United Esports secara gratis dengan registrasi di link berikut ini https://bit.ly/TIKETFFWSID2024SPRING.

Bagi yang belum kebagian tiket, kamu bisa menonton babak point rush secara livestream di channel YouTube FF Esports ID. Pertandingan pertama akan digelar mulai pukul 13.00 WIB. Pastikan memberikan dukungan terbaikmu agar Dewa United Apollo mampu tampil optimal dan meraih poin maksimal di babak point rush.

Artikel Tag: FFWS ID, Dewa United Apollo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-apollo-beberkan-target-di-babak-point-rush-ffws-id
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini