Day 9 FFML Season 4 Divisi 1: RRQ Hades Berhasil Bangkit

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 19 Sep 2021, 15:30 WIB
Day 9 FFML Season 4 Divisi 1: RRQ Hades Berhasil Bangkit

Day 9 FFML Season 4 Divisi 1 via Beritabooyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kesembilan FFML Season 4 Divisi 1 pada Sabtu (18/9) kemarin menjadi ajang kebangkitan RRQ Hades yang sempat tampil kurang 'menggigit' di tengah-tengah kompetisi.

Mengutip beritabooyah.id, Day 9 FFML Season 4 Divisi 1 kemarin mempertandingkan 12 tim dari POT dan POT C. Day 9 ini juga artinya liga Free Fire kasta tertinggi di Indonesia semakin memasuki akhir pagelarannya, sehingga memicu setiap tim memaksimalkan sisa laga demi meraup point penuh.

Hal tersebut dibuktikan dengan tersajinya persaingan sengit dalam enam pertandingan yang dilangsungkan pada hari kesembilan itu, di mana enam Booyah diamankan oleh enam tim berbeda.

Match 1 (Bermuda): RRQ Hades

Match 2 (Kalahari): Island of Gods

Match 3 (Purgatory): ONIC Olympus

Match 4 (Bermuda): Kings Esports

Match 5 (Kalahari): Siren GPX

Match 6 (Purgatory): EVOS Divine

Sempat loyo di pertengahan kompetisi, RRQ Hades mampu bangkit di Day 9 FFML Season 4 Divisi 1. Berkat performa lebih konsisten, Legaeloth dan kolega mampu menorehkan satu Booyah serta tambahan 33 kill untuk menduduki puncak klasemen akhir.

Hasil apik itu sekaligus memutus performa kurang memuaskan sebelumnya dari RRQ Hades. Namun kendati meraup 20 point, sayangnya mereka belum mampu melengserkan Siren GPX di puncak klasemen POT C.

Sedangkan di POT B, Booyah di partai terakhir membuat EVOS Divine secara dramatis berhasil membalikkan tabel perolehan point untuk menyalip ONIC Olympus, sekaligus menjaga singgasana mereka di puncak klasemen.

 

Setelah ini, FFML Season 4 Divisi 1 akan kembali berlanjut hari Minggu (19/9) yang kali ini bakal menyajikan persaingan tim-tim dari POT A dan POT B dalam merebut poin penuh demi menggenggam tiket ke Grand Final FFIM 2021 Fall dan FFML Season 5 Divisi 1.

Artikel Tag: FFML Season IV Division 1, RRQ Hades, Siren GPX, EVOS DIVINE

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-9-ffml-season-4-divisi-1-rrq-hades-berhasil-bangkit
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini