Day 8 Royal SEA Challenge: Paper Rex Menang, BEAST Tumbang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 16 Nov 2021, 18:15 WIB
Day 8 Royal SEA Challenge: Paper Rex Menang, BEAST Tumbang

Paper Rex (kiri) dan BEAST (kanan) via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim asal Indonesia, BEAST, dan Paper Rex yang diperkuat dua pemain asal Indonesia, berbeda nasib di hari kedelapan turnamen Royal SEA Challenge.

Day 8 Royal SEA Challenge tuntas digelar pada Senin (15/11), di mana selama lima hari berlangsungnya fase grup untuk Grup B, semua tim berusaha mengamankan posisi di empat besar.

Mengutip RevivaL TV, nantinya empat tim teratas Grup B berhak lolos ke playoffs dan menyusul empat tim dari Grup A yang telah lebih dahulu lolos yaitu Louvre, Kingsmen, BOOM Esports, dan Sharper.

Kompak meraih hasil imbang di hari ketujuh, Paper Rex di hari kedelapan ini memetik kemenangan sedangkan BEAST menelan kekalahan. Berikut hasil laga Day 8 Royal SEA Challenge:

Paper Rex vs BAAM

Sementara pasukan Singapura menempati posisi aman klasemen di peringkat kedua, BAAM ada di posisi kurang aman yaitu posisi keempat.

Paper Rex tampil menggelegar saat menang di game pertama dengan skor sangat telak 13-3, juga berhasil mendominasi game kedua dan meraih kemenangan 13-8.

Bren Esports vs BEAST

BEAST datang untuk menghadapi sang pemimpin klasemen sementara Grup B, Bren Esports, dalam kondisi tidak menguntungkan sebab berada di posisi yang berpotensi membuat mereka gugur.

Pada laga ini BEAST juga tak mampu menandingi kekuatan Bren Esports, sehingga sang wakil Indonesia harus tumbang 0-2.

Bleed vs SBE

SBE juga menduduki posisi yang tidak aman, bahkan peluang tersingkirnya sangat tinggi. Menang adalah kewajiban jika mereka ingin berada di empat besar.

Sayangnya walau mampu memberikan perlawanan sengit, SBE tetap harus mengakui keunggulan Bleed dengan kekalahan 2-0 meski kalah dalam skor tipis di kedua game itu.

Artikel Tag: Paper Rex, Beast, Royal SEA Challenge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-8-royal-sea-challenge-paper-rex-menang-beast-tumbang
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini