Day 6 Royal SEA Challenge: BEAST dan Paper Rex Tak Dapat Poin

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 14 Nov 2021, 17:30 WIB
Day 6 Royal SEA Challenge: BEAST dan Paper Rex Tak Dapat Poin

BEAST via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu tim asal Indonesia yaitu BEAST harus forefeit saat berhadapan dengan Paper Rex di hari keenam Royal SEA Challenge.

Mengutip RevivaL TV, day 6 Royal SEA Challenge pada Sabtu (13/11) adalah hari pertama bagi tim-tim penghuni Grup B memulai perjuangannya mengumpulkan poin untuk bisa lolos ke babak playoffs.

Setelah BOOM Esports di Grup A telah menyelesaikan pertandingannya dan lolos ke playoffs, kini wakil Indonesia lainnya yaitu BEAST, dan Paper Rex yang diperkuat dua pemain asal Indonesia, akan berjuang di Grup B.

Sama dengan Grup A, Grup B pun akan berlangsung selama lima hari dengan sistem pertandingan best-of-two (BO2), di mana empat tim teratas berhak lanjut menuju babak selanjutnya sedang dua tim terbawah dipastikan gugur.

Hasil pertandingan day 6 Royal SEA Challenge:

BEAST vs Paper Rex

Pertandingan ini tidak terlaksana karena BEAST forfeit atau tidak dapat bertanding sesuai jadwal sebab satu dan lain hal, karena jadwalnya bentrok dengan turnamen lainnya yang mereka ikuti.

Alhasil secara otomatis Paper Rex memenangkan laga ini, namun kedua tim tidak memperoleh poin di klasemen Grup B dan masing-masing menempati peringkat ketiga dan keempat.

Big BAAM vs Bleed

Tim undangan dari Vietnam, Big BAAM, menghadapi Bleed yang sudah tidak asing lagi sebab sudah sering bertanding melawan tim Indonesia.

Bleed keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini. Usai menang dengan skor tipis 13-11 di game pertama, mereka mempertahankan performa di game kedua dan menang dengan skor 14-12.

SBE vs Bren Esports

Pertandingan penutup hari keenam ini menyajikan duel South Built Esports (SBE) kontra Bren, dua tim yang berasal dari negara dengan julukan rumah revolusi hijau yakni Filipina.

Bren Esports menjadi pemenang di game pertama dengan skor 13-10. Pada game kedua, SBE memberi perlawanan dengan sempat hanya tertinggal 5-7, tapi Bren menjauhkan selisih skor dan akhirnya mengunci kemenangan.

Artikel Tag: Beast, Paper Rex, Royal SEA Challenge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-6-royal-sea-challenge-beast-dan-paper-rex-tak-dapat-poin
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini