Day 10 Royal SEA Challenge : Paper Rex Naik Ke Puncak Klasemen Grup B

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 18 Nov 2021, 17:15 WIB
Day 10 Royal SEA Challenge : Paper Rex Naik Ke Puncak Klasemen Grup B

Paper Rex via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen Royal SEA Challenge memasuki hari kesepuluh atau hari terakhir untuk Grup B, pada Rabu (17/11), di mana Paper Rex berhasil melesat ke puncak klasemen.

Selain Louvre dan Bren Esports, Paper termasuk salah satu tim kuat paling diwaspadai oleh lawan-lawannya, baik di regional Asia Tenggara mau pun internasional.

Paper Rex adalah tim yang berisikan pemain dari berbagai negara, yaitu satu pemain asal Malaysia, dan dua pemain asal Indonesia serta Singapura. Mereka juga punya penggemar dari berbagai negara.

Mengutip RevivaL TV, di Day 10 Royal SEA Challenge ini Paper merebut posisi pertama Grup B dari Bren, setelah berhasil mengalahkan tim asal Filipina tersebut 2-0.

Sebelum pertandingan ini, kedua tim menempati dua peringkat teratas klasemen, dengan Bren Esports di posisi pertama dan Paper Rex satu strip di bawahnya.

Game pertama dimenangkan oleh Paper dengan skor sangat telak 13-3, dan tim asal Singapura ini juga memenangkan game kedua walau Bren bisa lebih memberi perlawanan.

Di laga kedua hari itu, BAAM harus mempertahankan posisinya di peringkat empat atau batas akhir zona playoffs saat bersua SBE.

Kedua tim sama-sama mengerahkan semua kemampuannya, tapi SBE menjadi pemenang game pertama dan juga memenangkan game kedua dengan skor telak 13-5. BAAM harus takluk 0-2.

Sementara pada pertandingan terakhir, salah satu tim asal Indonesia yaitu BEAST yang berada di papan bawah, cukup jauh dari zona playoff, harus melawan tim cukup kuat yaitu Bleed.

Kedua game pertandingan dimenangkan oleh Bleed, sehingga BEAST gagal melaju ke babak playoff dari Royal SEA Challenge dan dipastikan tersingkir

Artikel Tag: Paper Rex, Bren Esports VALORANT, Royal SEA Challenge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-10-royal-sea-challenge-paper-rex-naik-ke-puncak-klasemen-grup-b
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini