Dallas Empire Resmi Akuisisi Vivid dari Los Angeles Guerrillas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 23 Mei 2021, 00:00 WIB
Dallas Empire Resmi Akuisisi Vivid dari Los Angeles Guerrillas

Dallas Empire via EsportsNation

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Transfer antar tim Call of Duty League kembali terjadi, usai hari Jumat (15/5), Dallas Empire resmi mengumumkan telah mengakuisisi Reece "Vivid" Drost dari Los Angeles Guerrillas.

Langkah ini dilakukan usai sebelumnya Guerrillas lebih dahulu meminjamkan pemain berusia 21 tahun tersebut ke Trash Bros sejak 4 Mei 2021. Dia telah menjadi bagian dari tim sejak musim 2020, dan kini tempatnya di starting line-up bakal digantikan oleh Cheen.

Sementara perihal statistik selama bermain sebagai pemain utama Los Angeles Guerrillas, Vivid membukukan K / D keseluruhan 0,95, dengan 0,93 K / D di map Hardpoint, 0,95 K / D di Search and Destroy, serta 0,95 K / D juga di Control, berdasarkan data Breaking Point.

Untuk Dallas Empire, dengan merekrut pemain bernama lengkap Reece Drost tersebut, mereka pun telah menemukan pengganti dari FeLo, yang baru saja mereka depak ke bangku cadangan hari Kamis (20/5) lalu.

Empire saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen Call of Duty League, tapi sejak membuat keputusan kontroversial untuk mencadangkan pemain bintangnya, Huke, mereka mengalami kesulitan di liga. Mengoleksi rekor seri 14-11, Shottzy cs telah enam kali kalah dari sembilan laga terakhir sejak Stage Two.

Dot Esports melaporkan, bagi Vivid keputusan pindah ke Dallas Empire dapat memberi dampak baik untuknya, yang telah menjadi pemain konsisten selama karier profesionalnya. Belum lagi menduetkannya dengan pemain titel juara dunia seperti Shottzy, diklaim bisa membantu tim memperbaiki rekor peta, serta modal penting untuk kembali ke performa terbaik nan dominan yang khas dari Empire.

Musim Call of Duty League juga masih berlanjut dengan Stage 4, di mana babak penyisihan grup dimulai 27 Mei 2021.

Artikel Tag: Vivid, Dallas Empire, Los Angeles Guerillas, Call of Duty League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dallas-empire-resmi-akuisisi-vivid-dari-los-angeles-guerrillas
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini