Bermain Gemilang, Skylar Raih MVP of The Week Pertama MPL ID S10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 16 Agu 2022, 15:30 WIB
Bermain Gemilang, Skylar Raih MVP of The Week Pertama MPL ID S10

Skylar via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain muda RRQ Hoshi Skylar keluar sebagai MVP of The Week pertama di MPL ID Season 10. Performa gemilangnya menjadi salah satu faktor keberhasilan RRQ menyapu bersih kemenangan di pekan pertama.

Pada semua kedua pertandingan RRQ Hoshi, pemain kelahiran Manado 25 Februari 2002 itu juga dinobatkan sebagai daily MVP. Dengan tiga kali menggunakan Claude hero signature-nya, dia berhasil menang dua kali dan cuma satu kali kalah.

Skylar, yang diplot sebagai Goldlaner, cukup baik dalam menjalankan perannya karena mampu bertugas sebagai core dari RRQ Hoshi, sekaligus menjadi tumpuan tim tersebut demi meraih kemenangan di late game.

Beatrix salah satu hero signature jebolan MPL ID Season 7 tersebut sering mendapatkan respect ban. Namun saat berksempatan menggunakannya melawan Alter Ego, ia memanfaatkannya dengan baik untuk menyelesaikan laga secara cukup singkat.

Secara statistik, raihan MVP of The Week memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Untuk keseluruhan pertandingan, Skylar menorehkan total 18 kill, 28 assist, dengan winrate 80%, serta enam untuk K/D/A.

Statistik tersebut cukup bagus walau tidak terlalu mentereng mengingat RRQ memang cukup kesulitan untuk menaklukkan Geek Fam ID dan Alter Ego. Pertandingan melawan Geek Fam selesai di skor tipis 2-1, sedang duel kontra Alter Ego diakhiri lewat comeback RRQ dengan skor kill yang minim.

Melansir dari SPIN Esports, Skylar sangat pantas menjadi MVP of The Week pekan pertama MPL ID Season 10 karena RRQ Hoshi menghadapi dua lawan sulit. Alter Ego adalah tim yang mencuri poin sempurna dari Geek Fam, lawan yang menyulitkan RRQ di partai pembuka.

Artikel Tag: Skylar, RRQ Hoshi, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bermain-gemilang-skylar-raih-mvp-of-the-week-pertama-mpl-id-s10
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini