CLG Umumkan Thinkcard Sebagai Pelatih Kepala Baru untuk Musim 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Nov 2021, 15:30 WIB
CLG Umumkan Thinkcard Sebagai Pelatih Kepala Baru untuk Musim 2022

Thinkcard via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Resmi, Thomas "Thinkcard" Slotkin diumumkan sebagai pelatih kepala baru tim LCS Counter Logic Gaming (CLG) untuk menggantikan Galen Holgate, orgsnisasi tersebut mengumumkan pada Rabu (10/11) dini hari WIB.

Pemilik nama asli Thomas Slotkin itu juga bergabung dengan Chris "Croissant" Sun, yang akan menjadi bagian dari staf sebagai pelatih strategis Counter Logic Gaming.

 

Thinkcard baru-baru ini melatih Golden Guardians Academy (GG.A) dan membawa roster muda ini finis kedua di Unified Summer Grand Prix 2021 dan finis ketiga di Summer Proving Grounds 2021. Kala masih pemain profesional, ia pernah memperkuat CLG dari 2014 hingga 2016. Croissant pun bekerja dengan GG.A selama enam bulan terakhir, sehinggat sistem mereka saat ini tidak perlu banyak berubah.

"Luar biasa bisa kembali bersama CLG," ucap Thinkcard, dikutip dari Dot Esports. "Ini adalah organisasi yang saya kenal dengan baik dan saya tidak sabar untuk memulai meletakkan fondasi untuk yang kami inginkan CLG menjadi seperti apa untuk tahun-tahun mendatang. Saya tahu bekerja dengan Jonathon, Chris, dan seluruh staf di CLG bahwa kami memiliki instrumen untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa."

Ini juga berarti Thinkcard dan Croissant akan bekerja kembali dengan manajer umum baru Counter Logic Gaming, Jonathon McDainel, yang pernah menjadi asisten GM untuk Golden Guardians selama dua tahun terakhir.

"Dalam pencarian kami untuk pelatih kepala, kami mencari seseorang dengan pengalaman sebagai pelatih kepala LCS dan orang yang menghargai pengemangan pemain karena itu adalah aspek penting dari apa yang kami coba capai di CLG, kata McDaniel. "Thomas dan saya telah bekerja sama di masa lalu dan etos kerjanta tak tertandingi. Kami tahu dia akan membantu kami terus membangun menuju apa yang kami coba capai sebagai sebuah organisasi."

Melansir dari Dot Esports, staf baru tersebut memiliki tantangan besar di tangan mereka bersama CLG. Sang organisasi warisan beberapa kali telah mengecewakan para penggemarnya selama beberapa tahun terakhir, dengan finis dua terbawah secara beruntun dalam empat musim terakhir.

Artikel Tag: Thinkcard, Counter Logic Gaming, LCS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/clg-umumkan-thinkcard-sebagai-pelatih-kepala-baru-untuk-musim-2022
286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini