Ceb Sedih Topson Pamit dari OG, Harapkan Dapat Tim di Kualifikasi TI11

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Agu 2022, 00:00 WIB
Ceb Sedih Topson Pamit dari OG, Harapkan Dapat Tim di Kualifikasi TI11

Topson via Valve

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara The International (TI) dua kali, Ceb, mengaku sedih dengan hengkangnya Topson dari OG Esports, dan mengharapkan rekan seperjuangannya di tim tersebut mendapatkan tim di kualifikasi TI11.

Topson harus mencari tim lain agar bisa berpartisipasi dalam kualifikasi The International 11, karena setiap organisasi tidak diizinkan mengirimkan dua tim untuk mengikuti ajang terakbar Dota 2 tersebut.

Dalam wawancara di eacorenews dilansir dari RevivaL TV, Ceb mengungkapkan kepada Mrs.Marple sebelum dimulainya PGL Arlington Major, bahwa ia akan sedih melihat midlaner asal Finlandia itu mengenakan jersey lain.

"Saya tidak tahu di mana ia (Topson) akan bermain, tapi saya tahu bahwa ia ingin berkompetisi dan berharap bisa bermain sesegera mungkin. Tentu saja, saya akan sedih melihatnya dengan jersey lain," ucap pemain yang mengumumkan pensiun dari kancah kompetitif pada 2021 itu dikutip dari RevivaL TV.

"Saya pikir dia akan terlihat jelek (tertawa). Tapi saya senang dia bisa mengikuti mimpinya. Saya akan lebih sedih mengetahui bahwa dia ingin bermain tetapi tidak dapat bermain, daripada bermain untuk tim lain," lanjut dia.

Meski merasa sedih, Ceb akan selalu mendukung keputusan dari Topson karena dirinya adalah penggemar sang midlaner ikonik OG Esports.

"Saya akan senang melihatnya berkompetisi di bawah naungan OG. Tetapi kita hanya dapat memiliki satu tim. Kau tahu, Valve memiliki aturan bahwa kita tidak dapat memiliki dua tim yang berlaga di TI," ujar pria berusia 29 tahun itu.

"Tapi saya adalah penggemar Topson, apa pun yang dia lakukan, saya akan mengikutinya, saya akan menontonnya, dan jika suatu hari OG versus Topson, saya tidak tahu." Pungkasnya.

Artikel Tag: Topson, Ceb, OG Esports, The International 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ceb-sedih-topson-pamit-dari-og-harapkan-dapat-tim-di-kualifikasi-ti11
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini