Bungkam Malaysia, Timnas Indonesia Maju ke Final MLBB SEA Games 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 19 Mei 2022, 21:30 WIB
Bungkam Malaysia, Timnas Indonesia Menuju Final MLBB SEA Games 2021

Indonesia vs Malaysia di Semifinal MLBB SEA Games 2021 viaPurbalingga Pikiran Rakyat.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pasca melewati fase grup dengan sempurna, dominasi timnas Indonesia di cabor esports nomor game MLBB SEA Games 2021 Vietnam kembali berlanjut saat berjumpa Malaysia di babak semifinal.

Timnas Merah Putih sukses membungkam pasukan Negeri Jiran dengan skor 2-0 dalam pertandingan semifinal kedua hari Kamis (19/5) sore WIB. Pada pertandingan ini, timnas Indonesia menurunkan komposisi roster R7, CW, Alberttt, Sanz, dan Vyn.

Alberttt mengamuk dengan hero Baxia-nya di game pertama. Jungler RRQ Hoshi itu mendapatkan turtle pertama dan kedua serta Lord pertama. Di sisi lain, Sanz pun sukses membukukan first blood menggunakan hero Vale.

Bermain menekan sejak awal permainan, timnas MLBB Indonesia unggul poin kill 8-1 di menit 12 dan perolehan gold lebih dari 12.000 di menit 16. Memasuki menit 17, Indonesia menyudahi perlawanan Malaysia untuk mengambil game pertama.

Di game kedua, lagi-lagi first blood menjadi milik pasukan garuda kali ini lewat Popol & Kupa milik CW. Alberttt, yang kali ini memakai Lancelot, juga kembali merebut turtle pertama.

Mengutip Purbalingga Pikiran Rakyat.com, tim asuhan James Chen bermain sangat objektif di game kedua dan unggul skor kill 16-5. Pada menit 15, Indonesia mendapatkan Lord kedua dengan gratis tanpa perlawanan dari Malaysia.

Timnas Indonesia akhirnya mengunci kemenangan game kedua di menit 21, yang sekaligus memastikan kemenangan 2-0 dan tiket babak final nomor game MLBB SEA Games 2021 Vietnam.

CW dkk akan menghadapi Filipina di babak final yang dijadwalkan digelar pada Jumat (20/5) pagi WIB. Sebelumnya, Filipina melaju ke final seusai menang atas Singapura dengan skor 2-1 di semifinal pertama pada Kamis (19/5).

Artikel Tag: Timnas MLBB Indonesia, SEA Games 2021, Alberttt, CW

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bungkam-malaysia-timnas-indonesia-maju-ke-final-mlbb-sea-games-2021
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini