Bracket FSL VALORANT Elite Dirilis, All-Indonesian Final Bisa Tercipta

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 18 Okt 2021, 23:00 WIB
Bracket FSL VALORANT Elite Dirilis, All-Indonesian Final Bisa Tercipta

Alter Ego Celeste via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Beberapa pekan semenjak pengumuman delapan tim yang lolos ke final stage, bracket dari turnamen ladies FSL VALORANT Elite Qualified Team akhirnya sudah keluar.

Setelah pada 4 Oktober 2021 lalu terdapat postingan di Instagram fsl.gg seputar tim-tim yang melaju ke final stage, melalui Instagram tersebut bracket FSL Elite diungkap pada Minggu (17/10) kemarin.

 

Pada bracket tersebut, terlihat dua tim perwakilan Indonesia yakni Alter Ego Celesete (AE Celeste) dan Big Scythe berada di sisi berlainan, sehingga jika berhasil mengalahkan lawan-lawannya keduanya bisa bertemu di final.

Dalam FSL VALORANT Elite, kedua tim asal Indonesia itu akan bersaing dengan enam tim lain dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, dan Singapura. Keenam tim tersebut adalah, VLT Asteria, Mad Army, Renatus White, Nigma Galaxy, dan Arcitat.Ariesta.

VLT Asteria vs Nigma Galaxy

Mengutip RevivaL TV, VLT Asteria menjadi tim terakhir yang memastikan lolos ke final stage menyusul tujuh tim pesaing lainnya, pasca memenangkan laga kontra Estelle.

Mad Army vs Big Scythe

Salah satu perwakilan Indonesia yaitu Big Scythe akan menghadapi tim asal Thailand, Mad Army, tim pertama yang memastikan tempat di final stage melalui FSL Wildcard.

Alter Ego Celeste vs TC Arise

Pertandingan ini sangat dinatikan mengingat keduanya adalah tim kuat. Alter Ego Celeste adalah salah satu tim terkuat di Asia Tenggara, yang tahun ini telah enam kali menjadi juara di FSL Open.

Sementara itu, TC Arise superior di upper bracket FSL Overtime dengan belum pernah kalah di setiap game mereka.

Renatus White vs Arcitat.Ariesta

Tim perwakilan Singapura Renatus White adalah tim ketiga yang melaju ke final stage, dan mereka akan berjibaku dengan tim asal Thailand, Arcitat.Ariesta.

Gelaran FSL VALORANT Elite Qualified Team dijadwalkan bergulir mulai 23 hingga 31 Oktober 2021.

Artikel Tag: Alter Ego Celeste, Big Scythe, Nigma Galaxy, FSL Elite

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bracket-fsl-valorant-elite-dirilis-all-indonesian-final-bisa-tercipta
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini