BOOM, ONIC, & AE, Jadi 3 Tim Undangan VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 14 Jan 2022, 22:00 WIB
BOOM, ONIC, & AE, Jadi 3 Tim Undangan VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers

BOOM Esports, ONIC G, dan Alter Ego via Tangkapan Layar/YouTube VALORANT Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BOOM Esports, ONIC G, dan Alter Ego (AE) dipastikan sebagai tiga tim yang mengisi slot undangan di turnamen VALORANT Champions Tour (VCT) 2022: Indonesia Stage 1 Challengers.

VCT, turnamen VALORANT resmi dari Riot Games, dijadwalkan dimulai pada 11-27 Februari 2022, sekaligus merupakan turnamen utama pertama di tahun 2022.

Untuk VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers, nantinya hanya 15 tim dari babak qualifier dan tiga tim undangan yang dapat berpartisipasi.

Adapun tiga tim undangan tidak harus berjuang melalui babak qualifier untuk mendapat tiket ke main event. Mereka adalah tim familiar di mata penggemar, yaitu BOOM, ONIC, dan AE.

Ketiga tim itu dipilih oleh pihak penyelenggara, sebab sudah terbukti pantas menjadi tim undangan di turnamen utama tersebut. Seperti BOOM Esports dan Alter Ego, bukti kelayakan mengisi slot undangan adalah mereka telah menjuarai turnamen internasional skala Asia Tenggara.

Sementara ONIC G, sedang tampil sangat memukau dalam turnamen SEA Esports Championship 2021 cabang game VALORANT, dengan menjadi top leaderboard dan sekarang berada di babak semifinal.

BOOM Esports, ONIC G, dan AE, bersama 15 tim yang lolos dari babak qualifier, di VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers akan bersaing demi target serupa, yaitu lolos ke VCT 2022: APAC Stage 1 Challengers.

Semua tim kontestan baik tim-tim besar mau pun tim underdog pastinya bakal menyiapkan strategi terbaiknya sebagai modal awal untuk mereka mengamankan kemenangan.

Selain itu mengutip RevivaL TV, para penggemar memprediksi akan tersaji tim underdog mengalahkan tim-tim besar dam merebut slot main event pada turnamen tersebut.

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, ONIC G, Alter Ego VALORANT, VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boom-onic-ae-jadi-3-tim-undangan-vct-2022-indonesia-stage-1-challengers
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini