BOOM Esports Takluk dari OpTic Gaming di Champions 2022, Dalam Bahaya?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 02 Sep 2022, 14:30 WIB
BOOM Esports Takluk dari OpTic Gaming di Champions 2022, Dalam Bahaya?

Fl1pzjder IGL BOOM via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim kebanggaan Indonesia BOOM Esports memulai debutnya di VALORANT Champions 2022 pada hari kedua, Kamis (1/9), saat berjumpa OpTic Gaming. BOOM sudah menyajikan performa luar biasa dan bertarung sengit meski tetap takluk via skor 2-1 atas Greenwall.

Sebagai tim yang pertama kali mentas di turnamen VALORANT internasional, tim Indopride tersebut setidaknya mampu membuat OpTic berjuang susah payah untuk meraih kemenangan dalam seri ini.

Di map Breeze game pertama, BOOM Esports menguasai jalannya babak pertama berkat performa gemilang fl1pzjder sang IGL yang menjadi top frag dengan KAY/O-nya. Memasuki pertenghan game, OpTic mampu mengejar kedudukan dan memaksa terjadinya babak overtime.

Duel sengit pun mewarnai overtime dengan kedua tim secara konsisten saling bergantian merebut poin. Pada akhirnya, BOOM keluar sebagai pemenang game pertama lewat skor 18:16.

OpTic Gaming langsung mengamuk di Bind sebagai peta kedua, mendominasi total BOOM dengan jarak skor yang cukup jauh sejak pistol round babak pertama dimulai. fl1pzjder dan kolega hanya bisa memenangkan lima ronde dan takluk di skor 13:5.

Superioritas sang kampiun Masters 1 Reykjavik berlanjut di Fracture untuk game ketiga. Crashies dari OpTic melakukan Ace yang tepat ketika kelima punggawa BOOM Esports sedang bergerak menuju A menggunakan zipline.

Walhasil, akurasi menembak Hungry Beast ketika berada di zipline berantakan dan satu per satu pemainnya tertangkap sehingga harus relah kehilangan poin yang begitu penting. OpTic Gaming pun merebut Fracture via skor telak 13:3 sekaligus menutup seri.

Kekalahan belum mengakhiri kiprah BOOM Esports bagaimanapun karena masih akan menghadapi ZETA Division untuk memperebutkan slot playoff. Mengutip Esports ID, tim yang kalah di pertandingan itu akan tersingkir dari VALORANT Champions 2022.

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, OpTic Gaming, VALORANT Champions 2022, Fl1pzjder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boom-esports-takluk-dari-optic-gaming-di-champions-2022-dalam-bahaya
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini