BOOM Esports Dota 2 Resmi Lepas Tims Pemain Support Kawakan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 21 Nov 2022, 22:30 WIB
BOOM Esports Dota 2 Resmi Lepas Tims Pemain Support Kawakan

Tims Berpisah dengan BOOM Esports via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Timothy "Tims" Randrup mengikuti jejak mantan rekannya Souliya "JaCkky" Khoomphetsavong meninggalkan tim Dota 2 BOOM Esports. Pemilik nama asli Timothy Randrup itu diumumkan berpisah dengan BOOM melalui media sosial organisasi, hari Minggu (20/11).

Kebersamaan kedua pihak berakhir setelah Tims pergi memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan BOOM Esports. Pemain ini keluar dari tim bermaskot serigala tersebut setelah menjadi bagian tim selama satu musim.

Selama waktu yang singkat tersebut, performa sang "Mr. No Interview" sangat konsisten dan berulang kali menjadi penyelamat BOOM di situasi krusial. Kontribusinya terhadap tim asal Indonesia itu juga tergolong sangat besar.

Musim lalu, Tims dan rekan-rekannya membawa BOOM ke dalam musim terbaiknya sepanjang sejarah organisasi. Tim berjuluk Hungry Beast ini dua kali mencapai Major DPC dan lolos ke The International 11, menjadi The International pertama organisasi.

Setelah keluar dari BOOM, Tims menurut rumor dilansir dari GGWP.ID akan bergabung dengan superteam Filipina Blacklist International, organisasi juara dunia kancah Mobile Legends.

Diketahui Blacklist International dipastikan menjadi tim kontestan Divisi 1 DPC SEA musim 2023, setelah mereka membeli slot milik RSG yang kembali meninggalkan kancah Dota 2.

Sedangkan terkait pengganti sang pemain support kawakan dalam roster BOOM Esports juga sudah muncul sejumlah nama. Beberapa nama pemain kawakan lainnya yang dirumorkan oleh penggemar untuk mengisi kekosongan roster BOOM adalah Xepher, xNova, hingga Xavius.

Artikel Tag: BOOM Esports Dota, Tims, Blacklist International

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boom-esports-dota-2-resmi-lepas-tims-pemain-support-kawakan
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini