BOCAH HOKI dan BCG RFM Menjuarai Karawang Championship 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 13 Jan 2022, 08:00 WIB
BOCAH HOKI dan BCG RFM Menjuarai Karawang Championship 2022

BOCAH HOKI via Komunitas FF Karawang

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen Karawang Championship 2022, telah selesai digelar pada Minggu (9/1). Hasilnya, BOCAH HOKI menjadi juara di turnamen untuk pemain umum, dan BCG RFM berjaya pada turnamen pemain ladies.

Dilangsungkan di Sky Garden, lantai 2 Techomart Galuh Mas, turnamen yang diselenggarakan oleh komunitas Free Fire Karawang tersebut menyajikan dua turnamen sekaligus yaitu khusus pemain umum dan pemain ladies, dengan menyediakan hadiah sebesar Rp2,5 juta.

Mengutip Berita Booyah,pada turnamen umum kelima match berlangsung objektif dengan para tim kontestan berjuang maksimal demi merebut poin. Berikut tim-tim peraih Booyah:

Match 1: KULI JAWA

Match 2: GOOD

Match 3: BCG IMPOSSIBLE

Match 4: ROBINSO

Match 5: BOCAH HOKI

Meski cukup kesulitan meladeni pesaing-pesaingnya, Booyah di match terakhir membantu memberikan tambahan poin untuk BOCAH HOKI, hingga akhirnya berhasil memuncaki klasemen akhir dengan 69 poin sekaligus menjadi juara Turnamen Karawang Championship 2022.

BOCAH HOKI unggul selisih tipis tiga poin saja dengan BCG IMPOSSIBLE yang finis sebagai runner-up lewat koleksi 66 poin. Sedang peraih Booyah di match ketiga yakni GOOD mengamankan tempat di posisi tiga.

Sementara itu pertarungan tim-tim ladies juga tak kalah menarik, bahkan berlangsung menegangkan. Inilah daftar tim peraih Booyah dari kelima match yang digelar:

Match 1: REIZU LADIES

Match 2: JND

Match 3: BCG RFM

Match 4: BCG RFM

Match 5: BECEGE

Keberhasilan merebut dua Booyah membantu BCG RFM mendominasi pertandingan. Berkat performa maksimalnya itu, BCG RFM menasbihkan diri sebagai kampiun Turnamen Karawang Championship 2022 dengan raihan 72 poin.

Adapun raihan Booyah dari BECEGE di match penutup masih belum cukup untuk naik ke puncak klasemen. BECEGE harus puas tertahan di peringkat kedua dengan perolehan 67 poin.

Artikel Tag: BOCAH HOKI, BCG RFM, Turnamen Karawang Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bocah-hoki-dan-bcg-rfm-menjuarai-karawang-championship-2022
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini