Bigetron Esports Rilis 'Wajah' Baru Bigetron Arctic untuk Musim 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 15 Nov 2022, 20:00 WIB
Bigetron Esports Rilis Wajah Baru Bigetron Arctic untuk Musim 2023

Skuad VALORANT Baru Bigetron Arctic via Bigetron TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Esports resmi merilis roster anyar divisi VALORANT mereka, Bigetron Arctic, yang akan mengarungi musim 2023. Line-up baru Arctic menghadirkan pelatih dan tiga punggawa baru.

Untuk diketahui Bigetron Esports telah dua kali melakukan perombakan skuad VALORANT sepanjang sejarah. Pertama bersama roster aslinya meliputi Cud dkk, kedua perombakan dengan bergabungnya eks pemain NXL dan Nakya serta Pierce.

Bigetron Esports memulai perubahan skuad Bigetron Arctic kali ini dengan memboyong Andrew "Bali" Joseph Nonnis sebagai pelatih anyar, hari Minggu (13/11). Dia adalah salah satu veteran FPS Indonesia yang sebelumnya melatih Persija Esports dan RRQ.

Bali akan menggantikan posisi pelatih interim Niki "Xo" Utomo mantan pemain Bigetron Astro. Kehadiran Bali memang sudah terprediksi seiring bubarnya divisi VALORANT dari Persija Esports pada Agustus lalu.

Kemudian hari Senin (14/11), tim robot merah mendatangkan tiga pemain terbarunya. Pemain-pemain ini terdiri dari dua bintang VALORANT Indonesia, Sheldon "NcSlasher" Andersen eks-ONIC G, Muhammad "Frostmind" Rafi Diandra eks-BOOM Esports, dan bintang asal Singapura, Muhammad "ZesBeeW" Musharaf yang sebelumnya memperkuat Nigma Galaxy.

Sedangkan dua nama tersisa di line-up Arctic 2023 adalah pilar lamanya yaitu Willy "Sayoo" Ivandra dan Oliver Budi "MoreA" Wangge yang berganti nickname.

Mengutip ONE Esports, perubahan ini telah diprediksi terjadi sehingga para penggemar pastinya berharap Bigetron Arctic akan memberikan hasil maksimal.

NcSlasher dan kawan-kawan akan berkompetisi di Challenger dan Ascension turnamen pada 2023 nanti, demi merebut slot Franchise League Pasific 2024.

Artikel Tag: Bigetron Arctic, Bigetron Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-esports-rilis-wajah-baru-bigetron-arctic-untuk-musim-2023
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini