Berikut Jadwal dan Bracket Playoffs KJC Esports VALORANT Invitational

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Okt 2021, 00:30 WIB
Berikut Jadwal dan Bracket Playoffs KJC Esports VALORANT Invitational

Peserta Playoffs KJC Esports VALORANT Invitational via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Berikut ini jadwal dan bracket babak playoffs KJC Esports VALORANT Invitational yang dijadwalkan dimulai besok, Kamis (7/10).

Mengutip RevivaL TV, delapan tim yang terdiri dari empat pemenang babak grup, dua pemenang LCQ, dan dua playoffs invited, akan bertanding di playoffs KJC Esports VALORANT Invitational.

Keempat pemenang babak grup adalah Zeal Esports, LVR, Kingsmen, dan Bleed Esports sebagai pemenang Grup D, dan mereka akan langsung masuk ke babak playoffs.

Sedangkan dua pemenang LCQ yang berhasil memastikan tempat di babak playoffs, yakni ONIC Esports pemenang LCQ pertama, dan Foxy Araikordai pemenang LCQ kedua. Lalu Team Secret serta Paper Rex juga menyusul enam tim lainnya sebagai dua tim playoffs invited.

Babak playoffs KJC Esports VALORANT Invitational dimulai pada Kamis (7/10) pukul 10:00 WIB hingga Minggu (10/10) pukul 16:00 WIB. Playoffs dibagi menjadi upper bracket (quarter final, semifinal, final, dan grand final), serta juga lower bracket round 1-3 dan lower bracket final.

 

Kecuali grand final yang menggunakan format best-of-five (BO5), semua pertandingan menggunakan format best-of-three (BO3). Semua laga upper bracket quarter final berlangsung Kamis (7/10), disiarkan langsung di Twitch.tv KJC eSports.

Wakil Indonesia ONIC Esports akan membuka babak playoffs, yakni menghadapi salah satu tim playoffs invited Team Secret pada pukul 10:00 WIB, dilanjutkan duel Zeal Esports pemenang Grup A melawan pemenang Grup D Bleed Esports pukul 13:00 WIB.

Lalu tim playoffs invited lainnya yaitu Paper Rex bentrok dengan tim pemenang LCQ Foxy Araikordai, bertarung pukul 16:00 WIB. Kemudian laga terakhir akan berlangsung pukul 19:00 WIB, mempertemukan pemenang Grup B LVR melawan Kingsmen yang memenangkan Grup C.

Artikel Tag: KJC Esports VALORANT Invitational, Paper Rex, ONIC Esports VALORANT, Team Secret VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/berikut-jadwal-dan-bracket-playoffs-kjc-esports-valorant-invitational
2202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini