Belletron Era Berambisi Menjadi Ratu Mobile Legends Asia Tenggara

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Nov 2021, 15:30 WIB
Belletron Era Berambisi Menjadi Ratu Mobile Legends Asia Tenggara

Belletron Era Saat Juara WISC 2021 via Dignity

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Belletron Era saat ini menjadi tim Mobile Legends ladies paling tangguh di Indonesia. Dalam satu tahun terakhir, delapan trofi sukses mereka bawa pulang.

Performa Belletron di skena Mobile Legends ladies sangat spesial. Sempat berada dalam periode sulit pada tahun lalu hingga awal tahun ini sebab kesulitan mengejar EVOS Lynx, Vival cs kini sudah beberapa level di atas tim berjuluk Macan Putih itu.

Roster Belletron Era yakni Chel, Cinny, Vivian, Vival, dan Valanyr, benar-benar menunjukkan kualitas individu dan kolektivitas nyaris sempurna.

Meski begitu, Belletron masih memiliki ambisi sangat besar. Di turnamen berikutnya yang akan mereka ikuti, Unipin Ladies Series SEA Invitational, turnamen ladies SEA pertama yang dipandang, EXP laner Belletron, Valanyr, mengungkapkan hasrat timnya masih sangat besar.

Valanyr mengaku tidak sabar berlaga di Ladies Series SEA Invitational dan siap membawa harum nama Indonesia.

"Kalau SEA berarti sudah lawan tim luar. Harapannya bisa bawa nama Indonesia dan Belletron tetap juara. Jadi tidak hanya di Indonesia, tapi internasional juga," tuturnya kepada ONE Esports pasca menjuarai WISC 2021 beberapa waktu lalu.

Mengutip ONE Esports, Ladies Series SEA Invitational dijadwalkan digelar pada 15-20 November 2021. Turnamen ladies Mobile Legends pertama SEA tahun ini tersebut diikuti oleh 10 tim, dengan empat di antaranya merupakan wakil Indonesia.

Sebanyak dua tim datang sebagai grand finalis Ladies Series 2021 yakni Belletron Era serta EVOS Lynx, sementara dua lainnya yaitu GPX Ladies dan RRQ Mika menjadi tim invited.

Peserta lainnya adalah tim dari Malaysia dan Singapura yang datang dengan status pemenang kualifikasi Ladies Series MY/SG yaitu Please Sponsor US dan Rose Ophelia.

Ada juga dua tim asal Filipina LVD Huntress dan Arkangel FE, perwakilan Thailand IDNS Winx yang diperkuat Ramella juga berpartisipasi, dan satu tim terakhir adalah Impunity Pixies tim dari Myanmar.

Artikel Tag: Belletron Era, Valanyr, UniPin Ladies Series SEA Invitational

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/belletron-era-berambisi-menjadi-ratu-mobile-legends-asia-tenggara
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini