Bekap Bleed eSports, Paper Rex Sabet Juara KJC VALORANT Invitational

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 11 Okt 2021, 18:15 WIB
Bekap Bleed eSports, Paper Rex Sabet Juara KJC VALORANT Invitational

Paper Rex via kjcesport

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: KJC Esports VALORANT Invitational resmi berakhir. Di grand final yang berlangsung hari Minggu (10/10) kemarin, salah satu tim terkuat regional Asia Tenggara Paper Rex (PRX) berhasil memastikan sebagai kampiun turnamen ini, setelah mengalahkan Bleed eSports.

Sebelumnya, akibat dikalahkan oleh PRX di upper bracket final, Bleed mesti turun bermain ke lower bracket untuk menghadapi Kingsman yang lolos dari lower bracket round 3.

Bleed eSports menjadi pemenang game pertama dengan kemenangan skor cukup telak 13-6. Tapi di game kedua, mereka sedikit kerepotan karena Kingsman mulai memberi perlawanan alot.

Lewat kerjasama dan strategi, Bleed akhirnya berhasil mengalahkan Kingsman di game kedua dengan skor 13-10. Kemenangan 2-0 pun diamankan Bleed untuk melaju ke grand final, di mana mereka akan kembali bertemu Paper Rex demi menentukan siapa tim terbaik di KJC VALORANT Invitational.

Mengutip RevivaL TV, pertandingan grand final ini sangat dinantikan oleh banyak penggemar VALORANT. Grand final ini, menggunakan format best-of-three (BO3).

Game pertama diamankan PRX dengan kemenangan cukup telak 13-5. Lanjut ke game kedua yang dimainkan di map Icebox, F0rsaken dan kawan-kaean lagi-lagi keluar sebagai pemenang bahkan dengan skor yang lebih mencolok yaitu 13-2.

Berpindah ke map Ascent untuk game ketiga, Jinggg dari PRX tampil begitu dahsyat sehingga mampu menembus pertahanan Bleed eSports untuk membawa timnya mengklaim game ini dengan skor 13-4.

Dengan kemenangan 3-0 di grand final, Paper Rex keluar sebagai juara KJC Esports VALORANT Invitational, Bleed meraih runner-up pertama, sedangkan runner-up kedua 'jatuh' kepada Kingsman.

Artikel Tag: Paper Rex, Bleed eSports, KJC Esports VALORANT Invitational

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bekap-bleed-esports-paper-rex-sabet-juara-kjc-valorant-invitational
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini