Awal Buruk di Musim OWL 2022, Paris Eternal Mendepak Pemain DPS Naga

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 16 Mei 2022, 02:00 WIB
Awal Buruk di Musim OWL 2022, Paris Eternal Putuskan Depak DPS Naga

Paris Eternal oleh Robert Paul via Blizzard Entertainment

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Paris Eternal tampaknya ingin bangkit dari awal buruk 0-2 di musim Overwatch League (OWL) 2022. Pada Sabtu (14/5), tim mengumumkan berpisah dengan pemain DPS Nikolai "Naga" Dereli.

Melansir dari Dot Esports, perubahan roster tersebut membingungkan beberapa anggota komunitas, yang menyampaikan kata-kata dukungan mereka kepada mantan pemain Obey Alliance itu.

Kepergian Naga menandai berakhirnya 18 bulan masa baktinya dengan Eternal, di mana ia menjadi salah satu anggota tim yang paling konsisten. Sebelum bermain untuk Eternal, dia bermain di kancah Overwatch Contenders dan mewakili tim Denmark di Piala Dunia Overwatch 2019.

Setelah pengumuman itu, Naga menjelaskan pembebasannya dari Paris Eternal bukan keinginannya melainkan keputusan sepihak. Untuk sekarang, dia akan fokus mencari tim lain yang membutuhkan DPS musim ini.

"Hanya untuk memperjelas, itu adalah keputusan mereka (Eternal), dan mereka harus melakukan apa yang menurut mereka terbaik untuk tim," tweet pemain asal Denmark tersebut dikutip dari Dot Esports.

"Sementara itu, saya akan mencari tim yang percaya pada saya. Saya hanya berharap yang terbaik untuk mereka, saya memiliki beberapa teman baik di tim itu dan saya sangat berharap yang terbaik untuk mereka," lanjut tweet-nya.

Adapun Paris Eternal, awal musim 2022 tidak berjalan baik bagi mereka dengan terikat di posisi 11 untuk wilayah Barat bersama New York Excelsior, dengan rekor seri 0-2 dan rekor game 1-6. Organisasi itu mengontrak pemain DPS Amerika Cameron "Wub" Johnson awal pekan ini, demi mencoba mengubah nasib musim 2022-nya. Wub akan debut pada laga melawan Toronto Defiant hari Minggu (15/5).

Artikel Tag: Paris Eternal, Overwatch League 2022, New York Excelsior, Nikolai "Naga" Derelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/awal-buruk-di-musim-owl-2022-paris-eternal-mendepak-pemain-dps-naga
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini