Aura Phoenix Resmi Umumkan Berpisah Dengan 3 Pemain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 13 Okt 2022, 20:30 WIB
Aura Phoenix Resmi Umumkan Berpisah Dengan 3 Pemain

Aura Phoenix Farewell Lalanyx, Bulat, dan Cessa via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aura Phoenix resmi melepas tiga pemain di skuadnya yaitu Lalanyx, Bulat, dan Cessa, pada Rabu (12/10). Kabar perpisahan ini diumumkan oleh organisasi melalui akun Instagram mereka, @auraesports.

Mengutip Esports ID, keputusan melepas ketiga pemain itu sepertinya karena Phoenix lebih fokus ke line-up terbaru mereka dengan Mikasa, Pienberry, Bijel, Rinn, Lyn, dan Azumi. Line-up ini terbukti lebih solid, bahkan Bijel baru menjadi Marksma yang tampil apik di pekan kedua hari ketiga ULDS 2022. Ia membukukan torehan 11 kill tanpa sekali pun tumbang.

Persaingan ketat di kancah Mobile Legends ladies tentu membuat setiap tim gencar mengejar tanda tangan pemain berkualitas demi meraih gelar juara. Baik tier satu mau pun dua, semua tim konsisten kompetitif menampilkan kinerja terbaiknya.

Aura Phoenix sekarang berkompetisi dalam ULDS 2022 alias UniPin Ladies Development Series 2022 bersama para tim Mobile Legends ladies tier-2 lainnya yang tidak kalah kuat. Sebut saja Tigerwong Seiren, PABZ Posh, Dewa United Eve, dan Nigma Galaxy.

Phoenix sebelumnya sempat belum mampu menampilkan terbaik di pekan pertama saat mendatangkan Pienberry ke dalam roster teranyarnya, kalah dua kali dan terdampar di papan bawah. Namun, nasib Bijel cs berubah pada pekan kedua karena mulai bangkit bersama Mikasa.

Tim Mobile Legends ladies Aura Esports itu menduetkan Mikasa bersama Pienberry yang terbukti cukup efektif di pekan kedua ULDS 2022. Aura Phoenix akhirnya meraih kemenangan dua pertandingan sekaligus, sehingga posisinya naik ke papan atas klasemen.

Artikel Tag: Aura Phoenix, Najel Mikasa, ULDS 2022, MLBB Ladies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/aura-phoenix-resmi-umumkan-berpisah-dengan-3-pemain
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini