Aturan Pembatasan Kegiatan, Playoff UniPin Ladies Lakukan Penyesuaian

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 25 Jun 2021, 00:00 WIB
Aturan Pembatasan Kegiatan, Playoff UniPin Ladies Lakukan Penyesuaian

UniPin Ladies Series 2021 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aturan pembatasan kegiatan dilakukan di Jakarta usai Covid-19 kembali merebak. Untuk tetap bisa menggelar babak playoff UniPin Ladies Series MLBB 2021, pihak kompetisi pun melakukan sejumlah penyesuaian.

Pandemi Covid-19 di Jakarta yang kembali meroket bahkan sekarang menembus rekor angka terjangkit tertinggi per-harinya, membuat sejumlah acara di berbagai bidang yang telah direnacanakan terpaksa dibatalkan atau ditunda. Hal ini karena aturan pembatasan kegiatan perkantoran yang diberlakukan.

Kondisi tersebut juga mempengaruhi babak playoff UniPin Ladies Series MLBB 2021, yang dijadwalkan dimulai akhir pekan ini, Jumat (25/6). Seperti diketahui, babak playoff sudah direncanakan berlangsung offline.

Dilansir ONE Esports, keputusan menggelar babak playoff secara offline dilakukan pihak UniPin, agar para pemain tim peserta bisa merasakan atmosfer pertandingan, sehingga meningkatkan instensitas dan keseruan turnamen.

Dengan aturan pembatasan kegiatan akibat merebaknya pandemi, playoff dipastikan akan tetap digelar offline. Akan tetapi, beberapa perubahan harus dilakukan demi menyesuaikan dengan aturan tersebut.

Melalui akun Instagramnya, pihak UniPin mengumumkan venue pertandingan resmi berpindah, yang semula diharapkan berlangsung di salah satu hotel mewah di Jakarta, kini digelar di kantor PBESI.

Selain itu, playoff UniPin Ladies Series MLBB 2021 juga akan dimulai lebih pagi tepatnya pukul 10.00 WIB pada tiga hari tersebut (Jumat, Sabtu, Minggu), dan babak final lower dan upper bracket yang tadinya menggunakan sistem BO5 jadi BO3. Begitu pula dengan grand final, kembali ke sistem BO5 usai sebelumnya direncanakan BO7.

Debora Imanuella, Vice President UniPin mengungkapkan kepada ONE Esports, tak hanya menerapkan protokol super ketat, semua yang terlibat di ajang tersebut juga akan menjalani proses tes swab.

"Ya benar, diadakan offline di PB ESI dengan protokol kesehatan super ketat. Semua yang bersangkutan akan di-swab di awal dan setelah event." Tutur Debora, dikutip dari ONE Esports.

Artikel Tag: UniPin Ladies Series MLBB, Covid-19, PBESI, Mobile Legends Ladies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/aturan-pembatasan-kegiatan-playoff-unipin-ladies-lakukan-penyesuaian
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini